03

65.7K 9.1K 547
                                    

Happy reading!!

SPECIAL BIRTHDAY MARKEU ❤️❤️

Haechan mendengus kesal, setelah motor Johnny berhenti di garasi rumah, ia langsung turun dan berjalan memasuki rumah dengan kaki dihentakkan. Ia masih kesal karna 1 jam lebih menunggu Johnny.

"Chan. Maaf kalik, gue kan gak tau lo nungguin gue kelar rapat." Keluh Johnny. Walaupun ia suka menjahili Haechan, tapi kalau Haechan sudah pundung, susah.

"Bodo! Gue pundung." Ketus Haechan menuang air kedalam gelas dan meminumnya hingga tandas.

"Lagian, salah siapa ga chat gue? Kan lo bisa kabarin gue kalo mau pulbar." Omel Johnny.

"Hp gue abis batre, ga di charger semalem." Dengus Haechan.

"Lo juga tadi pagi bilang mau pulbar Renjun, gue udah bilang kan kalo gue rapat himpunan."

"Gue lupa Renjun juga anggota."

"Pikun di pelihara sih." Cibir Johnny membuat Haechan kembali pundung, ia langsung berjalan menaiki anak tangga menuju kamarnya di lantai 2.

"Tau ah, pundung gue! Sana makan sendiri! Gue males masak!" Marah Haechan. Johnny terkekeh melihat Haechan terus menghentakkan kakinya.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, Johnny mulai merasakan lapar pada perutnya, energinya cukup terkuras karna tugas kuliahnya yang mengalahi gunung fuji.

Johnny berjalan menuju kamar Haechan, tanpa mengetuk pintunya Johnny langsung membuka pintu dan menemukan Haechan tengah memangku laptop diatas kasur.

"Chan, lo beneran ga masak?" Tanya Johnny. Haechan tetap menatap laptopnya yang menampilkan drakor favoritnya.

"Ga. Makan sendiri sana!" Desis Haechan tajam.

"Lo ga mau ikut gue keluar nih?" Tanya Johnny. Haechan tetap diam ditempatnya tanpa membalas pertanyaan Johnny.

"Oke kalo lo ga mau," Kata Johnny membiarkan pintu terbuka, ia keluar dari kamar Haechan.

"Padahal gue mau ngajak lo keliling festival maknan di alun alun, bagus deh kalo lo ga mau, gue bisa ngapel ke Ten." Teriak Johnny membuat Haechan lompat dari kasurnya dan mematikan laptopnya.

"Gue kunci pintu biar lo ngemper di jalanan sampek lo ninggalin gue sendirian dirumah Seo Johnny!" Teriak Haechan semakin melengking. Semoga tetangga mereka ga protes gara gara teriakan Haechan dan Johnny, udah kayak hidup di hutan mereka tuh.

"Makanya cepet turun, gue traktir." Teriak Johnny sudah berada di lantai bawah. Haechan tampak terburu buru mengenakan jaketnya, ia menuruni anak tangga secepat mungkin lalu meninju lengan Johnny begitu sampai disamping Johnny.

"Dari tadi kek! Lu pikir ga capek buru-buru sama teriak teriak kayak gitu! Gue mau di traktir sempol pokoknya!" Sungut Haechan berjalan mendahului Johnny keluar rumah. Johnny hanya menghela nafas berat sembari bergeleng geleng ria mempunyai sepupu seajaib Haechan. Kalau Johnny khilaf mah udah buang Haechan ke sungai Bengawan solo.

"Lo mau praktekin goyangnya project pop disana geleng geleng mulu? Ayo cepetan gue laper!" Pekik Haechan diluar pintu rumah, Johnny berjalan malas keluar rumah.

!!!Prince and Insecure Prince(ss)!!!

Setelah menempuh perjalanan singkat, motor Johnny sampai diparkiran alun alun. Festival makanan seperti ini memang sering diadakan di kota mereka, namun sering kali berpindah tempat setiap 1 minggu sekali. Sebagai permintaan maaf, Johnny mengajak Haechan kesini, lagipula Johnny juga sudah tak kuat bila harus memasak makanan sendiri.

Johnny tersenyum melihat binar mata Haechan, Haechan berjalan mendekati penjual sempol, ia berniat menghabiskan uang Johnny malam ini, ia tau ayah Johnny baru mengirimi Johnny uang bulanan.

Setelah membeli sempol, Johnny mengajak Haechan untuk memesan nasi goreng, bukannya makan nasi goreng malem malem itu nikmat.

Oke, gue laper.

Haechan dan Johnny sodaraan, kakek Haechan adalah adik nenek Johnny. Keluarga mereka berdua sama sama berada diluar kota, mereka tinggal dirumah milik keluarga Johnny. Sebenarnya Johnny lebih memilih tinggal di kostan, namun karna 1 tahun setelah Johnny masuk kuliah, Haechan ikut masuk di kampus yang sama dengan Johnny, akhirnya Johnny dan Haechan tinggal dirumah itu.

!!!Prince and Insecure Prince(ss)!!!

































Happy Birthday Markeu ❤️

Harusnya kemarin ya :( tapi kemarin sibuk banget, maaf banget guys :)

Thanks udah mampir, jangan lupa vote dan comment karna itu gratis. Jangan lupa share juga ke temen-temen kalian biar aku semangat bacanya.

Jaemshe

Prince And Insecure Prince(ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang