32

32.6K 4.6K 3.2K
                                    

Double update check ✨

PART TERPANJANG.....

2000 KATA

SEMOGA TIDAK GUMOH :)

SEMUA PERTANYAAN KALIAN TERJAWAB DISINI :)

ADA BEBERAPA FAKTA BARU YANG TERUNGKAP













Terhitung sudah 2 bulan Haechan berbaring dibangkar rumah sakit. Haechan sudah tidak lagi ada di ruang ICU, ia sudah berada diruang inap VIP sekarang.

Teman temannya secara bergantian menjaga Haechan, Johnny bersyukur memiliki teman teman yang berada disekitarnya apapun keadaan Johnny.

Jaemin sempat menelfon Mark, namun ia harus menelan pahit karna nomor Mark tidak aktif. Bahkan Taeyong pun tidak tau Mark ada dimana sekarang, Soohyun pun terlihat santai mendengar berita Mark menghilang, Soohyun tidak membernarkan juga tidak menyalahkan berita Mark dan Yeri pergi ke Kanada.

••••••

Dohan memasuki ruang kerja Minho, ia membawa kabar baik untuk Minho

"Tuan, wanita yang anda inginkan sudah berada di markas."

"Baiklah, aku akan-"

"Aku ikut." Sela Goeun yang tiba tiba ada dibelakang Dohan.

"Sayang ini-"

"Aku ingin menghukum wanita itu sebelum dia bertemu dengan malaikat maut! Dia sudah membuat anakku menderita!" Marah Goeun. Minho mengangguk, ia memberi kode pada Dohan untuk keluar dari ruangan.

Dohan mengangguk, setelah Dohan pergi, Minho menghampiri Goeun dan memeluknya.

"Sayang, apa kamu yakin?" Tanya Minho, Goeun mengangguk.

"Aku ingin membalaskan dendam Haechan. Karna dia Haechan depresi, Haechan ku harus tidur dikasur rumah sakit gara gara dia! Aku harus membalaskan dendam Haechan. Sudah cukup kesabaranku 2 bulan ini untuk membiarkan ular itu berkeliaran!"

"Baiklah baiklah, kamu harus tenang oke." Gumam Minho mengelus punggung Goeun. Goeun menghela nafas berat, mencoba mengatur nafasnya.

Minho melepas pelukannya pada Goeun dan merangkul Goeun keluar dari ruangannya. Mereka pergi ke markas gelap Minho.

Kalian jangan kaget melihat Minho memiliki markas gelap, dia seorang pengusaha yang memiliki banyak musuh, musuh Minho tidak hanya menyerang dari depan tapi juga dari belakang.

Minho memiliki kelompok mafia mafia kelas atas yang mengurus musuh musuh Minho. Kelompok itu di pimpin oleh Do Han.

Markasnya terletak ditengah hutan, tidak ada yang tahu kalau hutan yang terkenal horor itu memiliki Masion sangat amat mewah. Butuh konsentrasi untuk mencapai Masion ini, karna banyaknya jalan pengecoh untuk para musuh.

Goeun memasang kacamata hitam yang ia simpan didalam tas, ia juga memasang sarung tangan hitam pada tangan putihnya.

Suara heels dari kaki Goeun terdengar menakutkan. Goeun menaiki anak tangga Masion mewah itu dan ia sampai didepan ruangan yang dijaga ketat bodyguard.

Prince And Insecure Prince(ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang