23. Johnten

31.8K 4.7K 2K
                                    

Mari kita rehat sejenak








Neolamtur

Liked by baekhona and others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by baekhona and others

Neolamtur Lama ngga ada kabar bareng Sejohnny sekarang Tenlee_ dekati Imhendery. What's wrong?

View all comments

Cheirasd Ya pasti gara gara di php'in lah, pada nggak tau ya kalo Johnny balik sama mantannya?

Erasief Gue kalo jadi Ten ya bakalan ninggalin cowok yang cuman kasih harapan lah

Keanupr Buat apa nunggu cowok ganteng tapi tukang bikin harapan

Johntenantikaram Potek gue potek!!

Johnny meremas ponselnya, pantas saja notif Instagram nya jebol, ternyata foto ini penyebabnya.

Johnny meraih jaket dan kunci mobil serta dompetnya, ia keluar kamar dan bertemu Minho.

"Mau kemana John? Ini masih pagi loh? Ada jam kuliah?"

"Ada yang lebih penting dari jam kuliah Johnny."

Minho mengerutkan dahinya, "apa?"

"Hati dan masa depan anak anak Johnny, minta doa restu ya Om, bye."

Minho terpaku untuk beberapa saat, ternyata gen bucin dikeluarganya memang sudah mendarah daging. Minho melihat mobil Johnny sudah pergi menjauh dari rumah, Minho terkekeh,

"Semoga kamu dapatkan apa yang kamu mau John." Gumam Minho.

°°°°°°
Sejak pagi, Johnny sudah berdiri didepan Apartemen Ten tanpa mengetuk atau menekan bel Apartemennya. Bodoh memang, tapi jujur, Johnny masih ragu.

Beruntung 15 menit kemudian Ten membuka pintu apartemen dengan pakaian rapi.

"Astaga! Johnny." Pekik Ten terkejut, tentu saja.

"Ten, mau kemana?" Tanya Johnny.

"Gue ada jadwal ngelatih Dance, gue-"

"Gue anter." Sela Johnny, Ten mengangguk, jujur ia merindukan Johnny.

Johnny tersenyum, ia berjalan beriringan dengan Ten menuju mobilnya. Johnny membawa laju mobilnya ke studio tempat Ten melatih dance.

"Ten-"

"Ada masalah yang mau diceritain John?" Tanya Ten

"Iya..... lo ada waktu kan?" Tanya Johnny.

"Gue ngelatih sampek jam 10, mau nunggu?" Tanya Ten, Johnny mengangguk.

Mobil Johnny berhenti di parkiran studio, Ten keluar dari mobil diikuti Johnny. Ten tampak senang setelah melihat mobil yang terparkir disana.

"Ten-"

Prince And Insecure Prince(ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang