34

35.6K 4.4K 879
                                    

Tembus 150 Like, aku double up

Haechan view

Sudah 3 tahun berlalu sejak semua kejadian kelam itu. Haechan benar benar koma selama 8 bulan setelah kecelakaan itu. Selama 4 bulan menjalani masa pemulihan dan terapi, Haechan akhirnya kembali bisa berjalan dan kembali beraktivitas walaupun tak selincah dulu.

Haechan diperkenalkan pada publik sebagai putra Lee Min Ho, tentu itu mengejutkan semua orang termasuk mahasiswa di kampus, mereka tidak menyangka kalau Haechan adalah putra dari seorang pengusaha terkenal Lee Min Ho.

Minho juga memperkenalkan Lee Harvy sebagai putranya, kakak dari Haechan. Itu semua menambah kaget mahasiswa, mereka tidak menyangka kalau Haechan juga seorang adik dari model terkenal Harvy Alexander.

Haechan tak lagi melanjutkan kuliahnya karna ia harus mempelajari semua tentang perusahaan, karna Harvy memilih untuk meneruskan agensi milik Goeun. Hari hari Haechan dipenuhi dengan rapat, proposal, berkas juga kamera kamera haus berita.

Haechan masih tinggal bersama Johnny atas permintaan Haechan, Minho dan Johnny sempat menolak, tapi Haechan memaksa hingga mogok makan dan itu membuat Minho akhirnya memperbolehkan Haechan tinggal bersama Johnny. 1 tahun belakangan ini Ten ikut tinggal dirumahnya karna Johnny dan Ten resmi menikah.

Apakah Haechan masih mengingat Mark? Jawabannya adalah tidak. Otak Haechan melupakan semua ingatan tentang Mark, dokter bilang itu karna depresi yang Haechan alami, Haechan menghapus ingatannya tentang Mark secara otomatis.

Semua teman temannya pun tidak ada yang membicarakan Mark, mereka takut Haechan kenapa napa kalau mereka membicarakan Mark.

Ini hari Minggu, Minho sudah mewanti wanti Haechan untuk pergi ke Masion utama, ada yang ingin Minho katakan pada Haechan.

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, 1 jam lagi tamu Minho akan datang, dibantu Yeri dan Ten, Haechan berdandan.

Yeri mendapat pesan dari Harvy kalau tamu Minho sudah datang,

"Chan ayo turun, tamunya sudah datang." Ajak Yeri, Haechan dan Ten mengangguk, mereka bersama Yeri keluar dari kamar.

Haechan tersenyum ramah saat ia sampai diruang tamu, Yeri dan Ten duduk disebelah pasangan masing masing, sedangkan Haechan duduk diantara Minho dan Goeun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan tersenyum ramah saat ia sampai diruang tamu, Yeri dan Ten duduk disebelah pasangan masing masing, sedangkan Haechan duduk diantara Minho dan Goeun.

"Haechan sayang, kamu ingat Om Soohyun?" Tanya Minho, Haechan melihat lelaki paruh baya yang masih terlihat gagah dan tampan didepannya, Haechan mengangguk. Haechan ingat Soohyun adalah ayah Taeyong.

"Disebelahnya ini adalah Lee Minhyung, anaknya." Kata Minho,

"Lee Minhyung?" Beo Haechan.

"Iya sayang, apa kamu setuju kalau Appa menjodohkan kamu dengan Minhyung?" Tanya Minho, Haechan melihat kearah lelaki dengan kemeja didepannya, Haechan tersenyum malu karna tatapan intens itu.

Prince And Insecure Prince(ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang