21

30.6K 4.8K 3.1K
                                    

"Chan, jalan jalan yuk." Ajak Johnny, ia melihat kamar Haechan masih rapi, bahkan kasurnya pun rapi, ia melihat Haechan diam menatap langit dari jendela kamarnya, apa Haechan tidak tidur semalam?

Sejak pulang dari rapat, Haechan terus diam, ia hanya menjawab pertanyaan Johnny seadanya, bahkan Haechan melupakan makan malamnya.

"Chan." Panggil Johnny, ia duduk disamping Haechan. Haechan tidak menoleh, ia membiarkan Johnny mengelus rambutnya.

"Mau ikut kakak latihan Muay Thai nggak? Yuk ikut, Echan bisa keluarin emosi Echan." Bujuk Johnny.

"Echan nggak bisa~" Rengek Haechan dengan suara serak memeluk Johnny. Johnny terkekeh, ia menyukai saat saat Haechan manja seperti ini. Ia sempat melihat mata Haechan membengkak, pasti Haechan menangis semalaman.

"Kan ada pelatihnya, nanti diajarin. Mau ya?"

"Iya deh, bentar." Kata Haechan beranjak dari duduknya.

Haechan siap 15 menit kemudian. Johnny membawa mobilnya keluar rumah setelah Haechan duduk nyaman di jok sebelahnya.

Setelah menempuh perjalanan, mereka sampai ditempat biasanya Johnny berlatih, Johnny menyapa beberapa orang yang ia kenal.

"Johnny! Sudah sangat lama kamu tidak kesini." Sapa coach yang melatih Johnny.

"Maaf coach, saya baru selesai ujian." Kekeh Johnny. Coach mengangguk paham.

"Ini siapa John? Pacar kamu?" Tanya Coach itu melihat kearah Haechan.

"Ini adik saya Coach, Haechan."

"Hal- halo." Sapa Haechan gugup, tatapan tajam lelaki didepannya membuat Haechan terintimidasi seketika.

"Halo Haechan, saya Park Seo Joon. Kamu bisa panggil saya Coach saja." Sapa Coach. Haechan mengangguk.

"Haechan mau belajar Muay Thai juga Coach."

"Wah, bagus itu. Ayo kita pemanasan dan mulai latihan." Ajak Coach.

Haechan dan Johnny menaruh barang barang mereka dulu, mulai pemanasan bersama Coach dan berlatih.

Jujur, Haechan menikmati latihan hari ini, ia bisa mengeluarkan emosinya lewat pukulan yang ia keluarkan. Perlahan senyum Haechan kembali muncul karna semua emosinya dapat tersalurkan.

Setelah hampir 1 jam mereka latihan, Coach menyelesaikan latihan mereka. Tawa riang Haechan sudah kembali dan Johnny bersyukur.

"Abis ini ke kafenya Jaehyun yuk, ngopi sekalian makan, mau?" Tawar. Johnny. Haechan mengangguk.

Sejohnny

Liked by Marklee and others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Marklee and others

Sejohnny I love your smile :)

View all the comment

Prince And Insecure Prince(ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang