Aku tertawa kecil, "Hai" balasku.Kami bertatapan cukup lama, saling mengirimkan kebahagian yang kami rasakan lewat tatapan mata lalu tanpa aba-aba Vanno mendekat dan meraup bibirku ke dalam ciuman yang panjang.
Aku melenguh, kulingkarkan kedua lenganku di lehernya dan kami tertawa di sela-sela ciuman kami. Vanno mengecup sudut bibirku beberapa kali dan dapat aku rasakan air mata keluar melalui sudut mataku.
"Jangan nangis" bisik Vanno.
Aku menggeleng cepat sambil menghapus air mataku lalu menyerang Vanno dengan pelukan, "Kamu berhasil" kataku.
"Kita berhasil" koreksi Vanno. Wajahku terbenam di lehernya. Vanno terus mengelus punggungku sampai pelukan kami terurai dan aku berkata, "Ayo kita pulang"
Vanno memamerkan deretan gigi putihnya, "Ayo kita pulang" ulangnya.
Dengan perasaan yang bahagia aku melajukan mobil Vanno menuju ke rumah Young Blood. Di sepanjang perjalanan kami tidak banyak bicara, hanya berbagi kebahagiaan lewat keheningan.
Sorry you missing the text, cerita ini sudah diterbitkan dan dapat kamu beli di google playstore or playbook ya.....link pembelian ada di bio aku😉
- TAMAT -
Yeay akhirnya selesai juga, terima kasih atas dukungannya berkat kalian aku bisa selesain cerita ini (tau sendiri kan aku paling susah bikin cerita dengan setting indo, ga tau kenapa agak rumit aja menurutku😅😅) but i did it! Pulang adalah cerita ke-2 dengan setting indo yang berhasil kelar, tentu semua ini berkat support kalian semua guys, big thanks!!
Fyi, Pulang sudah dapat kalian beli di google playbook or playstore ya, link pembelian ada di bio aku.
Q : Ada tambahan ga kak?
A : Absolutely yess! Dalam bentuk E-book ada konflik tambahan (mental down Vanno setelah rehab dan bagaimana Young Blood kembali ke dunia entertaint, ada sweet extra part juga loohh) so jangan ragu buat beli ya.
Jangan lupa support cerita aku dengan kasih ulasan di e-book yang sudah kalian beli, plus kesan di kolom komentar juga boleh. Okay, segitu aja. Love you guys, thanks for being my sweet readers.
Xoxo,
Rere
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulang (completed)
RomanceWiduri adalah seorang gadis malang yang ditinggalkan oleh mantan kekasihnya setelah sukses menjadi seorang bintang. Widuri telah mendukung dan menemani Daniel Andreas, sang mantan kekasih, di masa-masa sulitnya namun dia justru ditinggalkan begitu s...