.
.
.
.
.Hermione selesai menyuapi Draco, ia sedang membantu Draco minum. Setelah itu, mereka berdua terdiam.
Hermione yang sibuk dengan banyak pertanyaan di kepalanya dan Draco yang merebahkan dirinya setelah makan.
Hermione sudah tidak tahan untuk menanyakannya, langsung saja ia memanggil Draco yang ia tahu belum terlelap.
"Draco!" panggil pelan Hermione.
Draco membuka matanya dan memandang Hermione. "Ada apa Mione?" gadis itu agak meringis karena mendengar Draco memanggilnya dengan nama kecilnya.
"Boleh aku bertanya sesuatu?"
"Tentu saja!" seru Draco bahagia karena Hermione akan mengajaknya berbicara.
"Bagaimana kabar YourMother?" tanya Hermione.
"Kabar Mother baik Mione. Sebentar lagi hukuman kurungan rumahnya akan segera berakhir beberapa bulan lagi,"
Ya, Narcissa hanya di hukum beberapa bulan di Azkaban dan hukuman tahanan Rumah di Manor Malfoy hanya setahun lebih beberapa bulan. Narcissa akan sepenuhnya bebas bahkan sebelum Draco lulus Hogwarts. Hogwarts diperbaiki butuh waktu setahun lebih beberapa minggu.
"Baguslah," sahut Hermione dan Draco mengangguk.
"Bagaimana dengan YourFather-" Hermione langsung memberhentikan ucapannya saat melihat wajah Draco seketika murung setelah mendengar kata YourFather. Hermione merasa bersalah.
"Maafkan aku-"
"Aku sudah tidak perduli padanya lagi,"
"Karena dia hidupku dan Mother hancur,"
"Aku tidak mau lagi mendengar hal tentang dia!"
Hermione agak sedih mendengar curahan hati seorang Draco Malfoy. Ia mendekat pada Draco dan mengusap punggungnya dengan pelan. Draco agak tersentak saat merasakan punggungnya di sentuh, tapi kemudian ia relax saat tahu Hermione yang mengusap punggungnya.
"Maafkan aku," Draco menggeleng. "Ini bukan salahmu," balasnya.
"Tapi bagaimana pun juga aku harus memaafkannya Malf-"
"Aku tahu itu Mione, hanya saja...aku belum bisa memaafkan dia untuk saat ini," ucapan Draco membuat Hermione bungkam.
"Oh ya aku ingin bertanya?" Hermione memecah keheningan di antara mereka.
"Bertanya apa?"
"Tentang keluargamu,"
"Keluargaku?" Hermione mengangguk.
"Apa kau tahu Cassilax Malfoy?" Draco mengerutkan keninganya berusaha mengingat.
"Cassilax Malfoy?" Hermione mengangguk. Draco berusaha mengingat siapa itu Cassilax Malfoy.
"Ah. Iya, aku tahu siapa dia!" seru Draco.
"Dia siapa?" Draco menatap Hermione sembari menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanfictionStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...