.
.
.
.
.Di ruangan Mcgonagall, Hermione sedang berlatih untuk mentransfigurasi dirinya menjadi hewan. Ia awalnya mencoba untuk menjadi animal patronusnya tapi tidak berhasil. Ia berusaha untuk memikirkan hewan apa yang sangat melekat padanya.
"Hermione!" panggil Mcgonagall yang berdiri di sudut ruangan.
Ketua Murid Perempuan itu menoleh. "Ada apa professor?"
"Untuk bisa mentransfigurasi dirimu menjadi animal, kita harus bisa berkonsentrasi ; lalu kita harus mencari tahu hewan apa yang sangat melekat pada dirimu. Biasanya hewan transfigurasi kita itu mengikuti wujud hewan patronus kita ; terakhir, dalam wujud hewan kau harus bisa mengendalikan diri," jelas Mcgonagall. Hermione mengangguk.
"Tapi professor, patronusku berbentuk berang-berang. Apakah ketika aku berubah menjadi berang-berang aku dapat bergerak dengan leluasa?" Mcgonagall terdiam setelah mendengar keluhan Hermione.
Benar apa yang dikatakan oleh Hermione. Berang-berang memang hewan yang dapat hidup di dua alam, tapi jika di darat hewan itu tidak dapat bergerak leluasa.
"Begini saja, aku akan pikirkan patronusmu Hermione. Sementara itu, kau harus fokus pada pelajaranmu yang lainnya. Kau mengerti?" Hermione mengangguk.
Mcgonagall mendekati Hermione kemudian memeluknya. "Istirahatlah," ucapnya sembari mengecup pipi kiri Hermione.
Hermione mengangguk sekali lagi lalu berjalan keluar ruangan.
Mcgonagall menatap punggung gadis itu hingga hilang dari hadapannya.
...................
Hermione berjalan menuju Asrama Ketua Murid. Sore ini dia ingin tidur untuk beristirahat karena dia telah melewati banyak kelas tambahan, kelas tambahan terakhir ia hari ini adalah bersama professor Mcgonagall tadi.
Hari ini, seluruh murid Hogwart pergi ke lapangan Quidditch untuk melihat latihan tanding keempat Asrama yang masing-masing digabung. Setahu Hermione, Hufflepuff digabung dengan Ravenvlaw, itu artinya Gryffindor digabung dengan Slytherin. Hermione tidak dapat membayangkan akan jadi bagaimana pertandingan Quidditch itu.
Hermione menggelengkan kepalanya. Apa perdulinya pada latihan itu, karena yang harus dia pikirkan sekarang adalah cara ia mentranfigurasi dirinya menjadi hewan.
"Hermione!" gadis itu menoleh ke depan di mana seorang gadis Ravenclaw yang sangat ia kenal menyerukan namanya tadi.
"Luna?"
Gadis Lovegood itu mendekat pada Hermione. "Ada apa Luna?" tanya Hermione.
"Aku hanya ingin menyampaikan sebuah surat untukmu Hermione," ucap Luna sembari menyodorkan surat itu kepada Hermione.
"Surat apa ini Luna dan dari siapa?" Luna tersenyum yang terasa janggal menurut Hermione.
"Nanti juga kau tahu Hermione," ucap Luna kemudian meninggalkan Hermione.
Tapi setelah Luna hampir berjalan jauh dari Hermione, ia dipanggil oleh Hermione.
"Luna!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanfictionStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...