.
.
.
.
.Semenjak insiden kemarin, Hermione meminta kepada Mcgonagall untuk menghentikan Pelajaran Terbangnya dan memilih fokus untuk pelajaran yang lainnya. Mengenai hal itu, Mcgonagall bertanya pada Hermione, tapi gadis itu tidak menjawab. Hingga wanita tua itu bertanya pada Draco dan Draco menjawab dengan menjelaskan kejadian kemarin. Setelah tahu alasan Hermione, Mcgonagall menunda beberapa hari pelajaran terbang Hermione hingga gadis itu tenang kembali.
Mcgonagall menatap Hermione dan Draco saat sarapan di Great Hall berlangsung.
Dari meja Slytherin, Draco menatap ke arah Hermione yang duduk memunggungunya. Entah Hermione memang sengaja atau tidak, tapi yang pasti gadis itu menghindari Draco dan pemuda itu mengetahuinya.
Di meja Gryffindor, Dean Thomas menegur Hermione. "Hei Hermione!"
Gadis berambut cokelat itu menoleh pada temannya yang berkulit hitam itu. "Ada apa?"
Parvati dan Seamus berhenti makan dan ikutan menatap Dean dan Hermione.
"Apa kau tidak sadar dari tadi Malfoy terus menatapmu Hermione?"
"APA!" itu bukan suara Hermione melainkan suara Ginny yang duduk di sebelah Hermione. Sementara Hermione hanya diam sembari manyantap sarapannya.
"Bloody hell!" seru Ron, Harry yang duduk di sebelah Ron menatap meja Slytherin atau lebih tepatnya murid Slytherin berambut pirang plantina.
"Sudah! Makan!" seru Hermione pelan sembari menatap tajam temannya satu persatu. Setelah mendapat tatapan tajam Hermione, seluruh temannya akhirnya melanjutkan makannya.
Bahkan Neville yang tidak tahu apa-apa ikut ditatap tajam oleh Hermione.
Acara sarapan di Great Hall berakhir dan seluruh murid Hogwarts akan melanjutkan pembelajaran hari ini.
...................
Jam istirahat berbunyi. Hermione memasuki Perpustakaan dengan membawa satu buku yang berisi Sejarah Sihir Yunani Kuno. Gadis itu masuk dan menyapa Madam Pince yang seperti biasanya tertimbun oleh tumpukkan buku di depan mejanya.
Hermione masuk agak jauh ke Perpustakaan agar mendapatkan tempat sepi yang cocok untuk dijadikan tempat membaca.
Ia membuka buku sejarah itu dan mulai membaca bagian Hewan Yunani Kuno.
Selang beberapa menit Hermione membaca, gadis itu merasakan seseorang mengawasinya. Ia mendongakkan kepalanya dan menemukan salah satu murid Hufflepuff sedang menyandar pada samping rak buku.
"Serius sekali Nona Tau Segalanya," Rolf menggoda Hermione tapi gadis itu merasakan bahwa pemuda itu mengejeknya.
"Ya. Aku selalu serius membaca Tuan Scamander," ucap Hermione.
"Kau sedang membaca apa?"
"Sejarah,"
Rolf mendekat dan duduk di depan Hermione.
"Oh Merlin!" seru Hermione. Ia begitu terkejut karena pemuda Scamander itu telah duduk di depannya.
"Kenapa Hermione?" tanya Rolf sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanficStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...