.
.
.
.
."Mr. Malfoy!" Draco menghentikan langkahnya begitu juga dengan Theo dan Blaise yang berjalan bersamanya. Pemuda itu berbalik dan mendapati Headmaster nya.
"Professor Mcgonagall?" Minerva tersenyum dan mendekati ketiga murid Slytherin itu.
"Ada apa professor?" tanya sopan Draco.
"Aku ingin kau ikut denganku ke ruanganku Mr. Malfoy, ada sesuatu yang ingin ku bicarakan secara pribadi denganmu," Draco mengangguk. Ia menatap ke arah kedua temannya.
"Kalian duluan lah ke Asrama,"
"Baiklah. Kami permisi Drake, professor,"
"Take care Drake!" kedua pemuda Slytherin itu pergi meninggalkan teman mereka dan Kepala Sekolah mereka.
"Ikuti aku Mr. Malfoy," Draco mengikuti wanita tua itu.
....................
"Duduklah Mr. Malfoy," Draco duduk di salah satu sofa. Ia duduk berhadapan dengan Mcgonagall.
Draco melihat tongkat Mcgonagall melambai dan muncul dua cangkir teh yang nampaknya masih hangat.
"Kau tahu kenapa aku memanggilmu kemari Mr. Malfoy?" sebagai jawaban, pemuda itu menggeleng pertanda tidak tahu.
"Aku dan Mr. Flint melihat bahwa kau dan Ms. Granger keluar kastil Hogwart pada tengah malam," pemuda pirang itu terkejut dengan kedua matanya yang terbelalak.
"Professor-"
"Berhenti Mr. Malfoy! Dengarkan aku dulu dan jangan menyela!" seru Mcgongall tegas sebelum Draco menyela dirinya. Draco bungkam seketika.
"Aku tidak akan memberikanmu dan Ms. Granger hukuman jika itu yang kau takutkan. Aku juga tidak akan memotong poin Asramamu," Draco menaikkan satu aslinya bingung.
Begitu banyak pertanyaan yang muncul di benaknya. Darimana professor Mcgonagall tahu apa yang dia takutkan bila dirinya dan Hermione ketawan keluar Kastil pada saat tengah malam. Apa tujuan professor mengajak Draco untuk berbicara di ruangan ini.
"Lalu, jika professor tidak ingin menghukumku? Maka apa yang professor inginkan dariku sampai mengajakku kemari?" Minerva tersenyum pada anak muridnya itu. Tak salah jika ia menjadi Ketua Murid Hogwart bersama Hermione. Pemuda ini sangat cerdas.
"Aku ingin kau menjadi Guru Terbang seseorang,"
"Apa!"
"Aku menjadi Guru Terbang siapa prof?"
Tok...tok...tok...
Tiba-tiba pintu ruangan Mcgonagall di ketuk seseorang.
"Sepertinya orangnya sudah datang," ucap Mcgonagall membuat Draco juga ikut menatap pintu.
"Masuk!" seru Mcgonagall agar orang di balik pintu segera masuk.
Draco membulat matanya ketika melihat orang yang akan dia ajari terbang.
"Granger!" mata pemuda itu terbelalak.
Berbeda dengan reaksi Draco yang berlebihan, Hermione hanya mengangkat satu alis bingung karena melihat patner nya berada di ruangan Neneknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanficStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...