.
.
.
.
.Great Hall saat ini begitu ramai dan berisik. Seluruh Asrama begitu ceria setelah menjalani pembelajaran di hari pertama.
Ginny melihat Hermione murung dan langsung memanggilnya. "Hermione jangan murung terus!" Ginny menegur Hermione. Gadis singa itu mendapati Ginny menatapnya khawatir.
Hermione tersenyum. "Aku tak apa-apa Ginny,"
"Aroma siapa yang disebutkan oleh Hermione sehingga ruangan ramuan tiba-tiba menjadi sepi?" Seamus bertanya secara tiba-tiba.
"Itu aroma Draco Malfoy," jawab Harry sembari mengunyah makanannya. Di sebelahnya, Ron memekik dengan ayam dimasing-masing tangannya.
"BLOODY HELL! Jadi Hermione benar-benar mencium aroma Malfoy?" Harry mengangguk. Ron menatap Hermione tidak percaya.
"Apa kau menyukai Draco Malfoy Hermione?" kali ini Dean yang bertanya. Teman-teman Hermione menunggu jawabannya.
"Hell! Tentu saja tidak! Kalian semua kan saksi hubunganku dan Malfoy!" seru Hermione.
Tiba-tiba saja, Ginny Weasley mengeluarkan binar-binar mata seperti seorang shipper. Ia menatap Hermione sembari tersenyum membuatnya di tatap aneh teman-temannya.
"Kau kenapa Ginny?" tanya Neville seperti yang lain.
"Aku yakin cepat atau lambat Hermione dan Malfoy akan jatuh cinta!"
"Uhuk...uhukk...uhukkk!" Hermione tersedak sembari memegangi tenggorokkannya.
Dengan cepat, Harry mengambilkan air untuk Hermione. "Minum ini Mione! pelan-pelan," titahnya.
"Bloody hell Ginny! Kau hampir membunuh Hermione!" seru Ron yang khawatir dengan Hermione.
Ginny mendengus pada Ron tapi dia juga menatap Hermione dengan khawatir.
"Kau tak apa Mione?" tanya Ginny. Hermione mengangguk sambil tersenyum.
"Tapi mungkin saja Malfoy mulai mencintaimu Mione?"
"Uhukkk!"
"GINNY!"
Hermione tidak bisa bernafas sama sekali.
...................
Draco dan teman-temannya memerhatikan interaksi Asrama Gryffindor.
"Sepertinya Hermione begitu frustasi setelah kelas ramuan tadi," Pansy mulai membuka obrolan.
"Kau memanggilnya Hermione bukan Granger?" Theo terlihat terkejut karena mendengar Pansy memanggil nama gadis singa yang dia benci tahun-tahun sebelumnya.
Pansy tersenyum dan terlihat girang. "Aku dan Hermione sekarang berteman dan kami sudah memanggil nama depan kami masing-masing!" serunya bangga.
"Yup! Hermione bahkan memanggilku Blaise sekseh!" ucap Blaise yang bibirnya sengaja digerakan secara erotis. Kwkkwkw.
"Aduh!" Blaise meringis karena kepalanya dipukul Pansy dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanficStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...