.
.
.
.
.Tuk...tuk...tuk
Seekor burung hantu berwarna cokelat mengetuk kaca jendela sebuah kamar.
"Hmmmm," terdengar suara geraman dari balik selimut tebal. Tampaknya pemilik Kamar menyelimuti dirinya dari ujung kaki hingga kepala.
Tuk....tuk....tuk
Burung itu mengetuk lagi untuk kedua kalinya. Akhirnya, sebuah kepala muncul dari balik selimut.
Rambut keriting indahnya yang dulunya megar kini bergelombang berwarna cokelat.
Mata yang tertutup mulai terbuka dan menampakkan warna cokelat terang yang bersinar tertimpa sinar mentari pagi.
Dia mengerjapkan mata beberapa kali sebelum duduk di kasurnya. Dia melihat ke jendela di mana seekor burung pembawa surat menunggu.
Gadis itu mengerutkan dahinya bingung. Siapa gerangan yang mengirimkan surat padanya? Tidak mungkin orang itu Ginny, karena gadis itu selalu mengirim surat setelah makan siang. Harry? temannya itu selalu mengirimkan surat di sore hari. Ron? Sangat tidak mungkin karena laki-laki berkepala merah itu sangat malas berkirim surat apalagi dengan teman-temannya. Lantas, siapa yang mengirim surat?
Tidak membuang waktu, gadis itu segera berdiri dan mendekati kaca jendelanya. Dia membuka kaca dan membiarkan burung itu masuk.
Burung itu berwarna cokelat yang sangat cantik itu membuat Hermione gemas dan mengelus-mengelus kepalanya yang diselimuti bulu yang lembut. Paruh burung cantik itu memberikan isyarat sebuah surat yang harus diambil dari kakinya.
Dengan penasaran ia mengambil surat itu. Ia langsung tersenyum sembari melompat-lompat riang mendapatkan surat dengan logo Hogwarts. Demi merlin! Ia sangat bahagia bisa bertemu dengan teman-temannya, professor, pelajaran-pelajarannya kecuali terbang dan ramalan serta lorong-lorong dan ruangan-ruangan yang sangat berkesan untuknya.
Dia mengelus kembali bulu burung itu lalu memberikannya makan, karena tugasnya sudah selesai burung cantik berwarna cokelat itu segera terbang meninggalkan Hermione.
Hermione si gadis Gryffindor segera membuka surat yang membuatnya tersenyum.
Untuk Hermione Jean Granger.
Karena perbaikan Hogwarts sudah selesai. Kami membuka kembali Hogwarts untuk anak-anak baru, lama dan anak tahun ketujuh yang mengulang kembali ajaran sebagai tahun kedelapan. Terlepas dari rezim kegelapan kami para professor juga turut berduka cita terhadap siswa-siswi yang menjadi korban peperangan yang lalu.
Kami mengundang anda, Hermione Jean Granger sebagai HeadGirl baru Hogwart. Kami harap anda dapat mengembang tanggung jawab dengan baik dan dapat membuat kami bangga. Anda dapat menggunakan Gerbong Khusus Ketua Murid dengan pasangan Ketua Murid anda nantinya. Saya ucapkan selamat karena telah menjadi ketua murid perempuan.
Tertanda,
Kepala Sekolah Hogwarts,
Minevra Mcgonagall.
Hermione, gadis yang di maksud dalam surat tidak bisa menghentikan rasa senangnya saat ini. Apa dia tidak salah baca kan? Dia jadi ketua murid. Dia rasanya mau teriak dan langsung saja dia menemui kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanficStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...