.
.
.
.
.Bukkkk!
Buku itu di tutup kencang oleh Hermione. Ia mendengar suara langkah kaki dan melihat Mcgonagall yang mendekat padanya.
"Hermione! Kau tak apa?" Mcgonagall menyentuh bahu Hermione. Hermione sangat syok sembari menatap buku yang dia tutup tadi. Mcgonagall mengerti saat memandang arah tatapan Hermione.
"Kau sudah membaca buku itu?" Hermione mengangguk. Mcgonagall duduk di sebelah Hermione.
"Aku awalnya juga sepertimu Hermione, saat professor Binns membawa buku sejarah ini padaku. Aku awalnya kaget, tapi aku juga harus mempercayai buku ini karena Hector Granger. Kakekmu,"
"Kakekku?" Mcgonagall mengangguk.
"Ya! Karena nama kakekmu ada di buku ini, aku menyelidikinya hingga ke dunia Muggle. Aku menemukan banyak hal," Mcgonagall mengusap kepala Hermione.
"Banyak hal?"
"Iya! Banyak hal itu akan aku beritahu padamu,"
Hermione menatap Mcgonagall. "Termasuk cincin itu?" dan Mcgonagall mengangguk lagi.
"Kau tidak membaca seluruhnya kan?" Hermione menggelengkan kepalanya.
"Buku ini sangat tebal bahkan lebih tebal dari buku sejarah biasanya. Jadi kurasa butuh waktu berminggu-minggu." jelas Hermione.
"Anak pintar. Oh ya, kau lapar kan?" Hermione mengangguk.
"Kalau begitu kau makan bersamaku di ruanganku bagaimana?" Hermione mengangguk, tapi ia memikirkan sesuatu.
"Bagaimana dengan Malfoy professor?"
"Bukankah ia di Hospital Wings dan sedang di rawat Madam Pomfrey?" Hermione tidak tahu kenapa ia sangat khawatir dengan pemuda pirang itu.
"Bagaimana jika aku yang merawatnya prof? Sehingga Madam Pomfrey bisa makan siang?" Mcgonagall paham maksud Hermione.
"Baiklah, aku akan menyuruh salah satu peri rumah untuk membawakanmu dan Mr. Malfoy makanan ke Hospotal Wings. Dan tolong katakan pada Madam Pomfrey untuk pergi ke Great Hall karena kau yang akan merawat Mr. Malfoy!" Hermione mengangguk mendengar perintah Mcgonagall.
Sebelum Mcgonagall pergi, Hermione melayangkan pertanyaan.
"Tunggu prof!"
"Ada apa Hermione?"
"Apakah kita berkeluarga dan apa yang kaitan darah kita? Saya juga ingin tahu nama-nama keluarga professor di pohon keluarga Mcgonagall?" Mcgonagall tersenyum mendengar pertanyaan Hermione yang beruntun. Anak ini sangat ingin tahu.
"Aku akan memberitahumu saat pelajaran tambahanmu bersamaku. Di situ aku akan memberitahu apa hubungan kita berdua."
Perempuan tua itu mengambil buku yang di baca Hermione tadi dan pergi ke luar Perpustakaan untuk pergi ke Ruangan Pribadinya.
Sementara Hermione menatap kepergian Mcgonagall. Ia lalu keluar perpustakaan dan berjalan menuju Hospital Wings.
Tujuannya adalah...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
ФанфикStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...