Chapter 48 : bertemu Godric Gryffindor

1.7K 184 19
                                    

.
.
.
.
.

Aprodite menoleh pada Hermione. Mata pink Aprodite menatap mata hazel Hermione.

Wanita cantik itu menghentikan kegiatannya dan mendekati Hekate dengan gadis yang sangat ia kenal.

"Hermione Granger?" Hermione hanya terdiam mendengar namanya disebut oleh Aprodite.

"Hermione, ini adalah Aprodite Olymposa. Cucu kesayangan Gryffindor," ucapnya.

"Entah kenapa aku mendengar bahwa Anda mengejekku Hekate," ucap Aprodite. Keduanya tertawa bersama.

Hermione masih menatap wanita yang tertawa bersama Hekate itu. Ia benar-benar terpukau dengan kecantikkan Aprodite.

"Benar-benar cantik!" belum pernah Hermione bertemu orang secantik Aprodite. Bisa dikatakan bahwa ia seperti melihat titisan bidadari, bahkan keturunan Veela dan jika itu Veela sendiri pun Hermione rasa tidak bisa menandingin kecantikan Aprodite yang seperti bidadari itu.

"Luar biasa," ucap Hermione tanpa sadar.

Kedua perempuan yang tertawa menghentikan tawanya mendengar ucapan Hermione.

"Kau berkata apa Hermione?" tanya Hekate.

Hermione tersadar dari lamunannya tentang Aprodite dan menatap Hekate yang bertanya padanya.

"Tidak! Aku tidak berkata apa-apa," Hermione melihat Aprodite yang tersenyum padanya.

"Haloooo Hermione. Aku adalah Aprodite Malfoy Nee Olymposa!" serunya riang memperkenalkan diri.

Malfoy? Ah, Hermione hampir melupakan bahwa Aprodite ini adalah kerabat jauh Draco!

Tapi itu artinya dia dan Draco adalah kerabat jauh karena Aprodite adalah kerabat jauhnya dari Olymposa.

"Hermione!" seru Hekate menyadarkan Hermione.

"Kau memikirkan apa hingga terus melamun seperti itu?" tanya Hekate.

"Aku melamun?"

"Iya Mione! Aku tahu kau melamun, kau memikirkan apa?" Hermione rasanya ingin menguburkan mukanya ke tanah atau menyeburkan diri ke laut saking malunya. Bagaimana bisa seorang Hermione melakukan kebodohan seperti itu. Melamun? Bahkan dia tidak pernah melamun di kelas manapun di Hogwart. Tapi ia baru saja melamun beberapa waktu yang lalu!!!

"Maaf aku telah melamun Hekate,"

"Kau tidak perlu meminta maaf Hermione," Hekate tersenyum lalu mengelus kedua pipi Hermione.

"Ah, kau harus bertemu dengan kakek Godric Gryffindor Hermione," Hermione menatap Aprodite dengan terkejut.

"Godric? Godric Gryffindor?" Aprodite mengangguk.

"Apa kau sudah diberitahukan bahwa roh Godric juga ada di sini?" Hekate dapat melihat keterkejutan Hermione.

"Sepertinya memang benar," ucap Hekate lagi.

"Kau ingin menemuinya Hermione?"

Hermione mengangguk. Hekate menggandeng tangan Hermione dan berjalan meninggalkan Aprodite.

I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang