Chapter 40 : Kapten Quidditch Slytherin

1.5K 195 55
                                    

.
.
.
.
.

Keesokkan harinya, Hermione berjalan menuju Draco Malfoy yang sedang membaca buku di sofa hijaunya.

Draco yang merasakan seseorang mendekat padanya pun mendongakkan kepalanya.

Dengan menaikkan alis ia bertanya. "Ada apa Granger?"

"Hmmmm," Hermione tidak menjawab melainkan menggumam membuat Draco bingung.

"Katakan saja apa yang kau inginkan Granger?"

"Malfoy-" Draco terdiam menunggu ucapan Hermione.

"Aku ingin berlatih sapu terbang denganmu," ucapan Hermione mampu membuat kedua mata Draco terbelalak.

"Apa katamu Granger?" tanya Draco sembari menutup bukunya dan berdiri mendekat pada Hermione.

"Aku ingin berlatih terbang bersamamu," ucap Hermione sekali lagi. Draco menyeringai mendengarnya.

Tidak dapat dipungkiri hatinya sangat gembira mendengar ucapan Hermione Granger.

"Baiklah, ayo kita berlatih terbang menggunakan sapu Granger!" seru Draco lalu menarik tangan Hermione untuk keluar Asrama.

"Tentu saja dengan sapu, mana mungkin kita terbang menggunakan sepatu." gumam Hermione kecil.

....................

"Seperti ajaranku Hermione Granger!" seru Draco bangga. Kini mereka berdua berada di tempat latihan dulu, dekat danau hitam di Hutan Terlarang.

Hermione memutar bola matanya lalu mulai mengucapkan mantra. "UP!"

Sapu Nimbus 2001 Draco sudah berada di tangan Hermione. Yup! Hermione sekarang menggunakan sapu Draco karena menurut pemuda itu, Hermione hanya bisa selaras dengan sapu miliknya. Oleh karena itu, Draco meminjamkan sapu miliknya kepada gadis itu sementara dia akan menggunakan sapu sekolah yang tergeletak begitu saja ke tanah di dekatnya.

"Selanjutnya Hermione!" ucap Draco.

Hermione dengan malas menaiki sapu dan mulai menyeimbangkan dirinya dengan sapu Draco.

"Perlahan-lahan saja Granger!" seru Draco lembut. Hermione mengikuti saran Draco yaitu terbang tinggi perlahan.

"Aku ingin terbang secara perlahan,"

Dengan perlahan, sapu Draco naik ke atas dengan Hermione berada di atasnya.

"Perlahan Granger!" Draco melihat Hermione telah terbang ke atas kepalanya.

"Ok! Cukup Granger! Sekarang kau turun!" Hermione pucat seketika.

"Kau tidak mengatakan caranya turun!" seru Hermione dari ketinggian.

"APA!" pekik Draco dari bawah.

Astaga Merlin! Apa yang harus Draco lakukan sekarang?

"Ok Granger! Begini, kau katakan pada sapu ini untuk turun secara perlahan. Tapi jangan kau paksa turun, tapi secara perlahan. Mengerti?" Hermione mengangguk.

I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang