.
.
.
.
.Hermione membuka matanya dari tidurnya. Ia menoleh ke arah jendela yang sudah menampakkan sinar matahari. Gadis itu mengucek matanya lalu menguap.
"Para penumpang, sebentar lagi pesawat akan sampai ke Bandara Yunani. Tolong kalian semua agar bersiap!"
"Sebentar lagi sampai," Hermione menatap jendela pesawat yang menampilkan kota Yunani.
Pesawat Hermione sampai ke Bandara Internasional. Beberapa menit kemudian, gadis itu turun bersama penumpang lainnya.
Dia mengeluarkan kertas yang menuliskan sebuah pesan dari Mcgonagall dan membacanya.
Untuk Hermione,
Setelah kau sampai ke Yunani, akan ada seorang wanita bernama Mrs. Anya. Dia seorang penyihir London yang di tugaskan di Yunani, dia yang akan mengantarmu menuju Manor Olymposa.
Dari Professor Mcgonagall.
Hermione menaruh lagi kertas itu ke dalam tas manik ajaibnya. Ia mencari-cari seorang wanita bernama Mrs. Anya.
Gadis menoleh kepada seorang wanita yang memegang papan dengan tulisan.
Hermione Granger.
"Mrs. Anya?" tanya Hermione setelah mendekat pada wanita itu.
"Ms. Hermione Granger?" Hermione mengangguk. Mereka langsung berpelukkan lalu menjabat tangan.
"Akhirnya! Selamat datang ke Negeri Yunani ini,"
"Terima kasih. Apa kau menungguku lama di sini Mrs?" Mrs. Anya tertawa kecil mendengar ucapan Hermione.
"Sudahlah tidak apa-apa. Ayo cepat!" Hermione ditarik oleh wanita itu.
...................
"Professor Mcgonagall telah mengirim pesan bahwa akan ada salah seorang muridnya yang ternyata adalah cucunya untuk ke Yunani ini," Hermione memandang Mrs. Anya ini.
"Tenang saja Hermione, wanita tua itu telah mengatakan yang sebenarnya padaku. Jangan khawatir, aku bisa menjaga rahasia kok!" Wanita yang masih muda itu mengedipkan satu matanya pada Hermione yang berhenti di jalan.
Ternyata wanita itu mirip Draco yang mulutnya kurang sopan dalam menyebutkan orang yang lebih tua darinya.
"Ayo Hermione!" serunya yang menyadarkan Hermione dari lamunannya dan segera mengikuti wanita itu masuk ke dalam mobilnya.
"Sekarang berapa usiamu sekarang?" tanyanya sembari menghidupkan mesin mobil.
"19 tahun Mum," mesin mobil telah dihidupkan dan Mrs. Anya segera menjalankan mobil meninggalkan Bandara.
"Wahh, kau sudah dewasa ya?" Hermione tersenyum manis pada wanita itu.
"Andaikan aku tidak keguguran, mungkin anakku itu akan seumuran denganmu Hermione." Hermione langsung terdiam begitu mendengar ucapan wanita itu.
Keheningan menjadi suasana yang menemani perjalanan mereka.
.....................
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
ФанфикStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...