Chapter 30 : Sejarah Sihir Keluarga Olymposa Yang Agung

1.7K 213 66
                                    

.
.
.
.
.

Perhatian : Di sini Author akan menggunakan gaya tulisan yang berbeda agar terlihat seperti kenangan di Pansive ya^^

Ketikkan tebel pakai tanda petik ("") artinya menunjukkan dialog.

Kalau ketikkan tebal menunjukkan kisahnya.

..................

Awal kisah bermulai dari seorang Dewi yang menjadi Legenda di cerita Yunani Kuno. Seorang Dewi yang begitu terkenal dan di agungkan.

DEWI HEKATE! Sang Dewi Sihir dan Malam. Dia adalah salah satu Dewi yang sangat kuat.

Dewi Hekate berwujud satu tubuh dengan 3 kepala dan 6 lengan. Dia turun ke bumi dan berubah menjadi sosok cantik yang di kenal sebagai Hekate Olymposa.

Ia mendirikan sebuah rumah mewah dengan sihirnya sendiri. Orang-orang menyebutnya sebagai Manor Hekate, tapi karena Hekate memiliki anak dan cucu nantinya Manor itu kini disebut sebagai Manor Olymposa.

Konon kata sejarah dan para penduduk Yunani Kuno, Manor Olymposa ini tidak bisa di tembus sembarangan orang. Manor ini di lindungi oleh monster-monster yang dilatih oleh Hekate. Hanya satu cara untuk masuk ke dalam Manor yaitu, Darah keturunan murni dari Hekate.

Hekate Olymposa menikah dengan salah satu dewa. Dikisahkan ia tidak ingin menikah dengan manusia biasa atau istilahnya muggle. Tapi ia juga tidak ingin di nikahi oleh Penyihir berdarah murni.

Diceritakan ia menolak banyak lamaran, bahkan dari dua keluarga yang merupakan leluhur dari pendiri Hogwarts, yaitu Ravenclaw dan Slytherin.

Diceritakan juga dia menikah dengan seorang Dewa yang bernama, Dewa Hormes.

Dari Pernikahannya dengan Hormes. Hekate memperoleh banyak anak yaitu Oneiroi, Momus dan Moros, serta Thalia.

Tapi sayang, dari empat anaknya hanya satu anaknya yang bertahan hidup yaitu Moros.

Kekuasaan Hekate terdengar sampai penjuru dunia, tapi tidak banyak yang mengetahui bahwa dia seorang Dewi.

Hekate bersama anaknya mengajarkan sihir pada penduduk Yunani Kuno. Oleh karena itu, penyihir Yunani Kuno sangat terkenal hingga sekarang. Berita bahwa ada penyihir Yunani Kuno sampai ke telinga Raja Yunani saat itu. Ia dengan segera memperintahkan prajuritnya untuk membunuh para penyihir itu karena ia takut di bunuh oleh para penyihir itu.

Seperti halnya negeri lain yang sangat membenci penyihir. Yunani juga tidak suka pada Hekate dan para pengikutinya.

Para pengikut Hekate disakiti lalu dibakar seperti penyihir lainnya. Hekate yang berhasil menyelamatkan beberapa orang menyembunyikan orang-orang tersebut di Manornya.

Lalu datang berbondong-bondong warga ingin membakar Manor Olymposa. Tapi mereka tidak tahu untuk bisa mencapai Manor Olymposa maka harus melalui banyak Monster yang memang bertugas untuk menjaga Manor Hekate.

Hingga akhirnya, warga-warga yang ingin membakar Manor itu tewas di tangan para monster.

Tapi itu tidak membuat Raja Yunani berhenti, ia ingin menghancurkan Hekate dan keluarganya. Ia melakukan segala cara tapi sayangnya gagal.

I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang