.
.
.
.
.Pada pagi hari yang cerah dan hangat, tapi suasana di Asrama Ketua Murid berkebalikkan dengan cuaca. Sepasang Ketua Murid itu nampaknya sibuk dengan tugas mereka masing-masing.
Setelah kejadian semalam, hubungan mereka yang tadinya baik-baik saja menjadi patner berubah kaku.
Flashback kejadian semalam.
Hermione adalah orang yang pertama kali sadar saat adegan itu, secepat kilat ia melepaskan diri dan menjauh dari Draco dengan berlari menuju Asrama.
Draco yang awalnya termenung karena melihat mata Hermione tersentak kaget. Beberapa menit setelah Hermione barlari, Draco menatap lurus ke depan di mana punggung gadis itu menjauh. Pemuda itu juga tidak tahu kenapa dia bisa dungu begitu hanya karena menatap mata cokelat milik patner Ketua Muridnya itu.
Tapi....Draco berpikir apa ia keterlaluan karena gadis itu terlihat kaget sehingga berlari meninggalkannya? Ia pun langsung menyusul dan mulai memanggil nama Hermione.
Sedang Hermione yang sedang menaiki tangga menuju Asramanya mendengar Draco memanggilnya.
"Granger! Granger...berhenti!"
Akan tetapi, Hermione menghiraukannya dengan mempercepat langkahnya.
"Granger!"
Begitu sampai depan pintu masuk Asrama. Hermione langsung menyebutkan kata sandinya.
"Dramione!"
"Granger!"
Gadis itu segera masuk ke kamarnya begitu melihat Draco hampir mendekat padanya.
Buk!
"Granger!"
Tok! Tok! Tok!
"Granger! Buka!"
"Granger! Aku bilang buka!"
Di dalam kamarnya, Hermione berdiri bersandar pada pintu. Tubuhnya agak terbentur karena ketukkan keras Draco pada pintunya.
"Granger!"
Karena terganggu, Hermione membuka pintu lalu melemparkan mantra pada Draco.
"Silencio!" Hermione mengayunkan tongkat pada Draco.
Sedangkan Draco yang dimantrai tampak kaget melotot pada Hermione.
"Sudah Malfoy, aku lelah dan sebaiknya kau juga tidur. Kejadian tadi aku rasa dilupakan saja emmm......dilupakan saja, selamat malam Malfoy!" seru Hermione dengan langsung menutup pintu kamarnya meninggalkan Draco.
What the hell! Seorang Draco Malfoy untuk pertama kalinya dihina seorang gadis seperti itu? Ini benar-benar keterlaluan!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅
FanfictionStart : 18 Mei 2020 Finish : 9 Juni 2020 Jumlah kata : 1000+ kata Story by : SitiaraPelmansyah Cover by : SitiaraPelmansyah Genre : action, penyihir, fiksi penggemar, dramione, family, friendship, school, romance, fantasi. Sinopsis : Berawal dari...