Chapter 17 : Amortentia

1.7K 201 6
                                    

.
.
.
.
.

Hermione berjalan sendirian menuju kelas professor Slughorn melewati koridor. Dia terlambat karena harus mengantarkan Parvati menuju Hospital Wings, karena gadis itu tiba-tiba saja sakit perut.

Madam Pomfrey bilang, Parvati sepertinya telat makan sehingga membuat lambungnya perih. Parvati juga mengaku akhir-akhir ini makannya tidak teratur. Madam Pomfrey menyarankan bahwa Parvati harus mengurangi jadwal kelasnya, ia akan meminta izin pada professor Mcgonagall.

Begitu sampai depan kelas professor Slughorn, Hermione agak kikuk karena ditatap hampir seluruh murid beserta professor Slughorn yang sepertinya baru akan memulai kelas.

"Aa, Miss Granger!"

"Untung saja kau datang tepat waktu, ayo silahkan masuk!" serunya membuat Hermione langsung menuruti perintahnya.

Hermione mulai menjelaskan alasan ia terlambat. "Saya datang terlambat karena harus mengantar Parvati ke Hospital Wings professor, ia sakit."

"Baiklah, ayo segera cari kelompok yang masih kurang." perintah Slughorn dan Hermione langsung mencari kelompok yang kurang.

Di kelas professor Slughorn, sepertinya berkumpul seluruh Dumbledore Army ditambah beberapa Slytherin. Hermione melihat Harry, Ginny, Ron dan Padma di kelompok pertama. Ia melihat mereka berempat menatapnya sembari memelas dan Hermione langsung mengangguk mengerti tersenyum pada Padma.

Di kelompok selanjutnya, ada Ernie Mcmillan, Justin Finch, Hannah Abboth, Susan Bones. Hermione merasa mereka udah lengkap.

Lalu ada kelompok Neville, Luna, Seamus dan Dean. Luna menyapanya.

"Hai Mione, kau ingin berada di kelompok ini? Aku bisa pindah ke kelompok lain?" ucapan Luna membuat Neville melotot pada Luna, Hermione segera menjawab.

"Tidak usah Luna, aku akan mencari kelompok lain." dengan sopan Hermione menjawab pertanyaan Luna.

Beberapa teman Hermione kelompok mereka sudah terisi 4 orang lengkap. Hermione juga melihat para Slytherin seperti Nott, Grengrass, Bludstrode, dan Crabbe di satu kelompok. Hingga Hermione terpaku pada satu kelompok, kelompok itu hanya terdiri atas Zabini, Parkinson dan ....

MALFOY!

"Huft!" Hermione menahan nafas, tidak ada pilihan lain! Hermione harus masuk kelompok itu. Dengan ragu-ragu ia mendekat pada ketiga orang yang sedang sibuk sendiri itu.

"Permisi," ketiga orang itu menoleh pada Hermione yang sedang kikuk. Blaise dan Pansy menatap Hermione bingung, sementara Draco hanya memasang wajah datarnya.

"Boleh aku ikut kelompok kalian?"

"Tentu saja boleh!" Pansy mempersilahkan Hermione bergabung.

Kini, Hermione berada di antara Pansy dan Draco, di depannya terdapat Blaise Zabini. Ia agak kikuk karena berada di antara para ular. Di seberang kelompok, teman-temannya menatapnya khawatir terlebih lagi Harry dan Ron. Tapi Hermione memberikan senyuman dan pandangan yang berisikan "Aku baik-baik saja dan kalian jangan khawatir."

Tiba-tiba professor Slughorn berseru. "Baiklah anak-anak, di pelajaran kali ini kalian harus membuat ramuan Amortentia bersama kelompok kalian. Siapa pun yang berhasil akan mendapatkan tambahan 10 point untuk masing-masing anak di Asramanya!" beberapa anak kegirangan dengan tambahan point Asrama.

I Will Protect You (The Hidden History of Ancient Greek Wizards) TAMAT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang