7 ...bibi Anna mengajak nya ke dapur sebentar ...duduk di meja makan kecil di lingkungan dapur ...memberikan amplop coklat untuk nya ...
" nona ...ini daftar yg harus nona kerjakan buat tuan muda "
" maaf bi ???...belum selesai ia berbicara bibi Anna menyela
" ohh iya ... tuan muda akan sering berada di rumah ini ...nona akan menjadi asisten pribadi beliau "
Ishhh ....pria pucat itu ...matanya melirik ke kamar lantai dua ....
" baik bi Anna ...mohon bantuan nya ...akan saya pelajari ....
" nona bisa menunggu di kamar ....kalau ada perlu ..nanti tuan muda akan menelpon anda ..."
" baikk ......"
Carol merasa dirinya terjebak di tempat ini ...di satu sisi dia ingin kabur ....tapi mengingat perjanjian nya dengan ayahnya membuat nya tak berdaya ...ayahnya menyuruh nya tetap bertahan sampai perjanjian nya terhadap tuan Vernon di selesaikan ...tuan Vernon sendiri tampak sangat baik baginya ....tiba tiba saja ia merasa sangat putus asa ...merasa sangat sedih ...cita citanya kandas begitu saja...
Ibuuu...aku merindukan muu ...hikss
Marsha masuk kamar mengejutkan Carol
" Ada apa ? "
" ayo makan siang bersama kami"....Carol memandang nya curiga ....
" Apakah oke kalau aku ikut makan bersama ?? "
" Why ?? ...apa kakak menakutimu ?? ...hahaha "
Kringgggg .....Telpon berbunyi ....sepertinya penderitaan Carol baru di mulai
" yaa tuan muda "
" kemari "
" baikk ....sebentar lagi aku turun .... kakakmu memanggilku ..." berbisik kepada Marsha
" tenang saja ....jangan takut ...dia orang yg baik ....sangat penyayang ...dia juga tampan kan ..." puk puk puk ....menepuk bahu Carol
" ishhh ..iya iyaa .." padahal terlihat dingin begitu ....gumamnya...
Hanya kata "baik " saja mungkin kata yg paling aman setelah pembicaraan nya dgn bibi Anna tentang tuan muda nya ...
Ishhh ....
Carol membuang nafas nya dengan kasar
Kira kira apa lagi yang akan di hadapi nya ...ahhhh....ia mengingat ingat hari itu...
...3 hari selesai wisuda ayahnya segera menyuruhnya berkemas untuk datang ke tempat ini ....Sungguh ia sangat iri dengan adik tirinya ...sepertinya ayahnya sangat menyayanginya ...ia hanya hidup bersama pengasuhnya Maria ..sejak ibunya meninggal ....ibu tirinya pun tidak memberikan kasih sayang yang layak untuk nya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...