40....pembangunan resort ini bernilai sangat fantastis ....dari sekian banyak kontraktor ...ternyata tanpa persetujuan nya ....paman Lukas memenangkan tuan Petrov sebagai pemenang tender ...itu semakin membuat Bryan dan ayahnya meradang ...sebab mereka tahu siapa Felix Petrov ....rupa rupanya mereka akan nelakukan sabotase ...Felix petrov hanya tidak tahu menahu saja tentang rencana busuk mereka ...
Pagi ini drama baru saja di mulai
" sayanggg ...dengarkannnn ...aku yang harus pergi tidak lamaaa koggg ...." Carol menangis tersedu sedu ketika Bryan menceritakan semua masalahnya ...bukan masalahnya yg membuatnya menangis ...tapi berpisah dari suaminya yg membuatnya bersedih ....masih tersedu di pelukan Bryan ....
" aku ikut yaaaa ..bayinya sehat koggg ...aku janji tidak akan merepotkan mu Bryyy ....hoekkkk ....ia berlari ke wastafel menumpahkan semua isi perutnya ...ia terisak lembut
Bryan ingin mengatakan bahwa urusanya dengan orang yang berbahaya ....tapi bagaimana cara menjelaskan nya ...ada paman Lukas yang licik dan ibu tirinya yang rakus ....dia tidak tega melihat kondisi istrinya .....
" aku tahu kamu dan baby nya sehat ....tapi ini akan melelahkan sayangggg ...."
" hikss ....aku tidak ingin jauh darimu sayanggg ....plisss ..." masih dengan terisak ...membuat Bryan ragu meninggalkan nya ....
" begini saja ....aku akan ke sana untuk melihat keadaan ....kalau memungkin kan aku akan menjemputmu yaaa ...hanya beberapa hari ...."mengecup air matanya ....malam ini Bryan membuat istrinya sangat lelah ...senyum puas masih mengembang di wajahnya ...melihat nya tak berdaya di pelukan nya ....
" i love u ....menciumi wajahnya yg cantik ....seperti biasa ....sepanjang pagi drama sudah mulai ...Carol selalu menumpahkan isi perutnya di pagi hari ....kalau sudah begini Bryan hanya bisa memeluk nya sebentar ....tanpa berkata kata ...dia sudah menantikan kehadiran bayi ini sdh lama ...jadi sebisa mungkin ia harus menghadapi bumil yg mungkin meminta hal hal yg aneh ....huuufffffff ...tiba tiba dirinya di hempas rasa bersalah ..mungkin Carol terlalu muda untuk mengandung anaknya ....ia memeluknya dengan hangat ...dan hanya bisa bergumam kata kata maaf untuk istri kecilnya ......seharian ia menemani istrinya sebelum keberangkatan nya ke Jerman .....meskipun tidak jauh tapi akan membutuhkan waktu berhari hari ...
Haiii haiiii ...yang tadi pagi ngepost nya dobel ....sorry yaaaa ...gpp ..ku ganti sore ini ...happy reading ...stay healty for u dear ....jangan lupa vote nya yaaa ....kalau ada masukan ...tulis aja di komen ....
Luv u all ....🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romansadia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...