Maaf ....

610 43 0
                                    

46 .......Untuk menebus waktunya yang 

 kemarin ....Bryan selalu berada di sisinya ...hasil usg juga sangat memuaskan ...bayinya tumbuh dengan sangat sehat ...sudah berusia 15 minggu ....tapi karena susah untuk makan mengakibatkan tubuh Carol menjadi lebih kurus ....Bryan merasa sangat kasihan melihat istrinya .. ada rasa bersalah yang sangat besar untuknya ....rasa sesal yang mendalam ...tidak memperbolehkan Carol beraktifitas di luar karena demi keamanan nya ...meskipun begitu ia menyediakan semua yang di butuhkan seorang wanita yg baru mengandung ...seperti hari hari lalu ...pagi ini masih sangat dingin ...salju sudah mulai turun .. jalanan sdh terlihat memutihh ....Carol sedang bersandar di dada Bryan di ruang keluarga ....mereka duduk di dalam satu selimut yang hangat ....ia sama sekali tidak mengijinkan istrinya jauh darinya ....mommy sedang sibuk menyiapkan cemilan utk tuan Vernont dan memberikan buah segar untuk menantunya ....

" makan lah sayang ...kamu terlihat lebih kurus sejak hamil ...apa oke kata dokter ..." Carol bangun dari pelukan suaminya ...tapi Bryan menariknya kembali ...mengambilkan buah untuk Carol dan menyuapinya ...mommy sangat bahagia melihat Bryan sangat mencintainya ....meskipun terlihat over protektif....

" iya harusnya berat badan nya nambah mom ...tp karena terus muntah jadi sulit untuk naik mom ..." 

" itu wajar untuk trimester pertama sayanggg ...tapi harus tetap makan lohhh ...jangan sampai turun terus berat badan nya ..."

" iya mom ...." tak lama Carol menguap ....

" sebentar lagi makan malam sayanggg ...jangan tidur dulu .." Bryan menggoyangkan bahunya

" sayanggg ...aku rindu daddy ..." katanya setengah mengantuk ...

" mo telpon ?"

" bolehkah " Bryan menelpon ayah Carol dan memberikan kepada nya .... ia terlihat sangat bahagia bisa mengobrol dengan ayahnya  ...

" apa daddy baik baik saja sayang.." tanya Bryan ketika ia sudah kembali duduk di dekatnya

" iya sayang ...beliau sehat ..ia sedang mengunjungi pabriknya di Toulouse ....

" apa baby nya sudah bergerak ..." Bryan  mengelus perut nya

" sudah sayangg ....tapi hanya aku yang bisa merasakan ...blm begitu keras ...kapan bisa terasa ya mom ..." 

" kalau sudah 18 minggu ke atas baru bisa terasa kencang sayanggg ...sabarrr ..." mommy mengambilkan sayur dan ikan untuk menantunya ...tiba2 ...

hoekkkk ...hoekkkkk ....Carol berjalan ke arah wastafel ...dan menumpahkan isi perutnya di sana ...Bryan terlihat memijat tengkuknya dan mengelus punggung nya ....

" maaf yah...mom ..." Carol mengusap air matanya ...

" gak papa sayang ..." ayah memandang kasian kepadanya ...

" tidak apa yahh ...itu masih wajar kog ..." kata mommy ketika melihat suaminya tampak kuatir ...

Carol memakan makanan nya dengan malas ...badan nya sangat lemas seperti biasa setelah memuntahkan makanan nya ...

belom selesai makan ...tapi Carol nampak sangat lelah ...

" Bryy ...bawa dia ke kamar nakk ...Carol nampak sangat tidak bersemangat.....nanti mommy buatkan jus ..biar pelayan yang mengantar ke atas ....mereka pamit kepada tuan dan nyonya Vernont ..

" apa memang seperti itu tiap harinya " ....karena merka jarang berkumpul seperti ini ..

" iyaa ...tiap pagi dan menjelang malam memang begitu ..." mommy sendiri merasa kasian terhadap  menantunya... mereka sudah tidak turun lagi setelah drama mabuknya istrinya ....Carol segera terlelap setelah membersihkan dirinya ....

Haaaaiiiii ...sudah sampai sejauh ini ...senang bisa up lagi ...happy reading dear ...tinggalkan jejak setelah membacanya ...luv u all ...🥰🥰🥰🥰

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang