Makan malam

699 49 0
                                    

23 ...makan malam hari ini akan menjadi sangat istimewa ..Bryan menyiapkan banyak kejutan untuk wanitanya ...dia mematut dirinya d cermin besar ....

" belle ...( cantik ) " ....tuan muda memeluknya dari belakang ...Carol telonjak kaget

" kapan kau masuk ....kau membuatku kaget ...katanya manja

" ketika kau mandi ....ia mengusap pipi wanita nya dengan mesra " apa kau siap ..."

" emmm .....sebentar yaaa ...." Carol menyisir rambutnya sekali lagi .... Bryan memandang tanpa berkedip ....ia memakai sacdress selutut warna salem ...nampak sederhana tapi kelihatan mewah

.

..Bryan mengambil sesuatu dari kantongnya

...sebuah kalung mungil yang cantik berkilauan ...dengan bandul permata berbentuk tetesan air yang cantik ...memakaikan ke leher jenjang nya ...

" cantik Bry ....thanks .....

" kamu suka ...

" ehmmm ...kapan kau membelinya ..." sb sudah hampir dua bulan Bryan selalu bekerja dengan dirinya dan asisten....mana mungkin sempat membelinya ....

" rahasia ..bisiknya d telinga Carol ...membuat nya merinding ....telpon Bryan berbunyi ...

"

" oke sebentar kami turun ....yukkk ..." Carol memegang tangan nya ....ia sangat terkejut ketika turun ...dari tangga dia melihat daddy nya dan beberapa orang yang di kenalnya ada di bawah ...lagu selamat ulang tahun berkumandang mengiringi langkah mereka ....duhhh bagaimana aku tidak mencintaimu jika kau selalu baik padaku coba ...guman Carol ...

" thanks Bry ....aku sendiri lupa ulang tahun ku ....memeluk Bryan erat ...

" daddy....." ia berjalan ke arah tuan Markus Swan dan memeluk nya dengan manja ...lupa akan rasa sedihnya ....ia sangat merindukan orang tua ini....

" bagaimana kabarmu sayang ...kau cantik putriku ...memeluknya erat ....maaf kan daddy ..." mengelus wajahnya yang di penuhi air mata ...

Makan malam berjalan dengan hangat ...sampai tuan Vernont mengumumkan kepada keluarga nya hendak meminang Carol untuk menjadi menantunya ...mommy nya Bryan tak henti hentinya mengusap kepalanya dengan sayang ....ia tampak sangat mencintai Carol ....hati nya sangat bahagia ...ternyata Bryan sudah merencanakan ini jauh2 hari bersama mommy dan asisten nya ...

" pernikahan akan di gelar 1 bulan lagi dari sekarang " tuan Vernont mengumumkan...tidak ada pesta ...hanya makan malam bersama keluarga ..itu perjanjian yang di setujui antara mereka berdua...mungkin resepii bisa d laksanakan nanti ...Carol sangat bahagia ketika Bryan menyematkan cincin untuk nya ...mencium kening nya d hadapan Daddy dan keluarga tirinya ....juga keluarga Bryan ...

" apa kau lelah ..." mereka bergandengan tangan menuju taman setelah tamu tamu kembali ke tempat nya .....

" iyaa ...tapi aku sangat bahagia ....emmm ..Bry ...aku setuju idemu ...."

" tentang apa " ia memandang manik cantiknya

" mencari pangeran kecilku ..." jawabnya sedih

" untuk apa ...kau sudah punya diriku ...."

" aku hanya akan meminta maaf ....dan mengatakan kalau aku jatuh cinta dengan pangeran lain ..."

" apa itu tidak terlalu kejam .." Bryan terbahak

Carol hanya terdiam ....Bryan memeluknya ...

" heii ...jangan bersedih ...aku akan membantumu yaa ..ayukkk ..istirahatlah ...." mengecup bibirnya sekilas...

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang