Kesal

1K 55 0
                                    

12 ....kastil masih terlalu pagi untuk sibuk ...tapi pagi ini berbeda ...Jesica dan Philip sudah datang pagi pagi sekali entah untuk apa ...kali ini tidak melibatkan dirinya ...sebab ia belum mendapat catatan jadwal dari Philip ....meskipun dia asisten pribadi ...tapi yang mengatur jadwal tuan muda adalah pria robot itu ....kebetulan mereka berpapasan d tangga ....semua kembali ke kastil yang terpencil ini setelah urusan di kota sudah cukup untuk di tinggal...

" pagi Carol ...." sapa Jess ...

 Philip tetap dingin seperti biasa ...laki laki tampan itu tidak terbiasa beramah ramah dengan orang ....sepertinya " yes sir " adalah motto hidupnya ...ahh ia tergelak membayangkan interaksi Philip dan tuan muda ....

" knapa tersenyum ...anehhh ..." Philip menggerutu

" hai ...pagi Jess ..." tanpa bertanya lagi ....mereka masuk ke ruang kerja tuan muda ...tiba tiba ponsel nya berbunyi ...tuan dingin....

" naiklah ...." Bryan menelpon

" baikk ..." tadinya ia mau berolah raga sebentar di bawah ...tapi tidak jadi ....

Sebelum nengetuk pintu kamar tuan muda ....pintunya sdh terbuka ...apa dia punya sensor untuk ku yaaa ...tertawa ...memukul kepalanya ...gilaa ....

" knapa kepalamu "

" ohhh ...maaf sir..." mukanya memerah ...knapa dia tahu sih ....mungkin ada kamera ya di depan pintu kamarnya ...wahhh

" sudah dapat jadwal dari Philip ??"..tuan muda duduk di sofa sambil melambaikan tangan nya dan menepuk sebelahnya untuk meminta gadis itu duduk...

" belom sir "

" ahh ...iya ...bisakah kita berteman ...berapa umurmu ..." tanya tuan muda dengan gugup  ...membuat gadis itu agak kaget ....heiiii tuan tampannnn ...pura pura ndak tahu lagi .. sebal ...apa yg ndak anda tahu tentang saya ...saya sudah jadi " tawanan anda " semua sudah anda ketahui ...dasar bodoh ...mengapa menanyakan umur segala ...arrrggghhh ..kesalll

" Carolĺll ...kamu marah " masih menghadap tv nya

" maaf sir ....saya tidak mengerti ..." ....sebenarnya bingung juga ...mau marah juga tidak berani ...tidak berani berharap lebih ...dia tuan muda ...biar saja dia melakukan yang dia inginkan ....gadis ini bener bener kesal dengan perasaan nya .....perasaan yang tidak boleh berkembang ...tapi hati dan otaknya beda ...tak sadar ia menghela nafasnya

" kannn ...kamu kesal ...kenapa .."

" saya tidak kesal sir ...." tuan muda menoleh ...

" look at me ..." ...Carol menatap mata elang itu sekejab ...bener bener tidak sanggup ....

Phlip keluar dari ruangan yang lain di kamar ini.....membuat Carol berjengit kaget...

" nih ...." memberikan jadwal Bryan seminggu ke depan kepada Carol

" thanks " gadis itu menerima berkas ... Bryan memandang gadis di hadapan nya....Philip mengangguk padanya dan pergi

" duduk lah kembali....." menunjuk sofa dgn dagunya

" Caroll ...terimakasih bantuan nya kmrin ...." ia mengangguk ...dia berpikir karena rapat pemegang saham kemarin masih tetap sama ...bahwa mereka tidak bisa nenjatuhkan Smith ...keluarga Smith masih mendapat dukungan dari orang2 setia nya ...meskipun banyak di fitnah ...banyak yang menunjukkam dokumen dokumen palsu tapi Bryan berhasil mematahkan nya ...tentu saja dengan catatan akan menyelidiki dari mana terbit nya dokumen palsu itu ...itu membuat gemetar beberapa orang ...kehadiran gadis itu membrikan kekuatan posisi di pihak Bryan ....

" saya merasa tidak membantu apapun sir ...hanya mengerjakan pekerjaan saya saja ...jawabnya ketus ...

" sepertinya kau sedang tidak baik hari ini ...knapa "? tanya nya lembut ...Bryan memandang gadis yang duduk berhadapannya itu ...

" tidak sir ....saya baik baik saja ...maaf ..." ayolah tuannnn berhenti bertanya yang unfaedah ...lelaahhh tahuu ....dada nya berdebar kencang ....sudahh tuannn....jangan terlalu baik padaku ...hikss ...

" baiklah ...sepertinya kau tidak terlalu nyaman bicara berdua dengan ku ....kembalilah nanti untuk bekerja "....Bryan berdiri ....mengelus rambut nya ....membuat Carol terlonjak kaget ...membuat Bryan tersenyum senang....kannnn ...kau memberi harapan lagi ...jangan tersenyum pada ku lagi nanti ..besok dan seterusnya ...jangan membuatku berharap lebih tuan muda ...hiks .....

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang