Love you ...

1.4K 50 0
                                    

30.....Bryan membawa sanwich dan juice strawberry kesukaan Carol ke tempat tidur ...sudah 2 malam mereka di sini ...

" makan lah ....kau nampak lapar ..."

" kamu sudah makan ?"

" belom ...aku mau di suapin "

" ishh ...manja ...sayangg ...kau berhutang penjelasan padaku ....katanya sambil mengunyah rotinya ...

" iya nanti kl kita kembali ke kastil ..."

" knapa tidak tinggal di sini saja ...kan lebih mudah mengawasi pekerjaan mu "

" aku tidak suka keramaian sayang ...tinggal di kota terlalu berisik ...seperti tidak ada malam hari ...lagian aku ingin menunjukkan sesuatu di kastil ..nanti musim dingin kita kembali ke sini ...."

" apa yang mau kau tunjukkan padaku ..." Bryan menghapus sisa saus di bibir Carol dengan bibir nya ...

" ahh rahasia ...besok kita berkemas ...sebentar aku menemui Philip yaa ..untuk mengatur jadwal ku dulu ...mencium bibir nya dengan lembut ..merasai jus stawberry dari bibir istrinya ...

" oke ...cepat kembali yaaaa ...

" huum ...love u ...Bryan menemui Philip dan Jesica di kamar yang di jadikan kantor setiap kali mereka menginap di hotel ...Jesica memberikan amplop coklat di meja ...

" tenyata memang nyonya dan morla tuan muda "kata Philip

" modusnya masih sama ?"

" iya ..masih soal real estate dan resort yang jerman ...tuan Lukas ada di antara mereka ...."

" baiklahhhh ...ayoo bermain cantik ...ibuu ..." matanya menerawang jauh ..." besok berkemas ..aku akan ke penthause ...mengambil beberapa berkas ...mampir ke mansion sebentar ...siapkan heli ke kastil sore hari aku tidak lewat darat ...aku kembali ..." sepertinya tuan muda uring uringan ....

...Philip tinggallah di sini beberapa hari ...sampai urusan selesai ...Jesica ikut kami ke kastil ...

" baik tuan muda... sampai jumpa besok sore ....

" hmm ..." hatinya benar benar marah ...buat apa dia mengnginkan semua itu ...ibu tirinya sungguh sangat tamak ...seperti orang yg tidak tahu berterimakasih ....ketika masuk kamar ...carol sudah tertidur sebelum makan siang ....Bryan memeluk nya di balik selimut nya ...mengecupi punggung nya yang terbuka ...

" maaf ...aku membuat mu lelah yaa .. " Carol nembalikkan tubuhnya ...menyelusup ke dada bryan dengan nyaman . ...

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang