50. ...selama beberapa minggu kendali perusahaan tetap berada di mansion ...hanya sekali kali Bryan datang ke kantor ...Philip dan Jess sudah biasa mengambil alih pekerjaan nya di kantor dan pengawasan online ....biasa di bahas lewat daring
Hari ini weekend ...Bryan tidak ingin bangun dari tempat tidurnya ...karena dua bulan lagi isterinya akan melahirkan ...Bryan pun tidak ingin jauh jauh dari nya ...
" sayanggg ayokk jalan jalan ...kebiasaan Carol pagi selalu jalan selain senam hamil ...sesuai anjuran dokter ....
" nantik dulu .....masih gelappp yanggg ..."
" gelap apaan ...aku tinggal yaaa ..."
" iyaa iyaa ...aku bangun ... haii boy ...jangan menyusahkan mommy yaa ...keluar dengan cepat ..jangan membuat mommy terlalu lama sakit yaaa ....ato kau kau berurusan dengan daddy ..." Bryan berbicara kepada perutnya ...membuat isterinya tergelak ...suaminya yang terkenal angkuh tiba tiba menjadi seperti ini ....
" sudah bertemu paman Lukas yangg ...".Carol mengganti baju tidurnya dengan celana longgar untuk jalan di taman ....
" belom sayang ..." mengikuti sang istri berjalan keluar kamar ...mereka berjalan di taman ...mereka bergandengan tangan menyusuri taman dekat dengan danau ....ia menguncir rambutnya yang indah ...membuat leher putihnya nampak menarik ...
" aku pengen jadi drakula ..." mencium leher istrinya ...
" isshh ..sudah ..." mereka tertawa berdua sepanjang jalan ke taman.musim semi baru di mulai ...hawa yang sejuk masih melekat di pohon pohon besar dekat danau....wangi cemara sudah mulai terasa ..beberapa pohon masih meranggas karena salju yang baru berganti ....sang suami berhenti sejenak ...menarik istrinya dalam pelukan nya ...mencium nya lembut ...dan memeluknya hangat ....
" kemarin sore Jess telpon ...besok lusa menjadwalkan aku bertemu uncle Lukas ....
" ehmmm ...."
" kamu marah ...ini mendadak sayang"
...menggenggam tangan isterinya
" tidakkkk ...aku tidak marahhh sayangg ...hanya saja ...aku tidak ingin jauh darimu .." Bryan mendudukkan isterinya di kursi taman ...menikmati matahari pagi ....mereka duduk berdampingan dengan manis ..
.ceklik ceklik ...tiba tiba Marsha memotret mereka berdua ...
" ehh ...mengganggu saja ...apaan sih ..."
" ayukkk senyum manis ...kita selfie ..."
" jangan di post loh ..." Bryan mengingatkan
" iya iya ...td kak Jen menelpon ...katanya besok kakak akan bertemu paman Lukas di Jerman ...
" o yaa ...baguslah ...kami bisa bertemu d sana ....
" kan hanya 1.5 jam perjalanan naik pesawat ...boleh ikut yaaa ...rengek Marsha
" tidakk ...kau jaga kakak ipar di rumah ....kamu kan baru plng berlibur ...bagaimana pekerjaan mu ....
" masih libur kak ...desain ku di terima buat peragaan perhiasan d paris bulan depan ...
" wahhh ...keren tuhhh ... sudah sana ...kakak mo berdua dengan kakak ipar ....
" aisshhh ....manja dehhh ...
" maaf yaaa .. aku membuat mu lelah seperti ini ....Bryan mengelus perut buncit nya ...ia tersenyum ...ia ingin kebahagiaan seperti ini terus ada ...Carol berjanji akan selalu setia mendampingi suaminya ke manapun dia berada ....
Carol pun tersenyum kecil ....membayangkan boy ...anak yang tampan dan lucu ...seperti pangeran kecilnya dulu ...
" kenapa tertawa ..."
" aku membayangkan pangeran ku .."
" aaaa ...cemburu nihhh "....ia tergelak ...mencubit perut suaminya ....
Haaiiii ...sudah update lagi pagi ini ....happy reading dear ....give me star yaaaa ......salam sayang buat kalian semua .....jangan lupa tetap sehatt yaaa ....😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...