bermimpi

573 43 4
                                    

45 ....Carol bermimpi ...sepertinya prianya sedang memeluk hangat dirinya ...mencium bibir nya dengan lembut ... dengan penuh cinta ...Carol menumpahkan segala kerinduan nya untuk pria nya ...menikmati belaian tangan nya yang hangat ...mimpi yang aneh ini pasti karena ia sangat merindukan suaminya ...ia merasakan gejolak panas yang merajai tubuhnya ...kepalanya kosong tidak memikirkan apapun  ..menikmati gelora menjelang pagi ...ahhhh ....Carol menumpahkan seluruh cintanya untuk prianya ...bibir nya terasa panass ...tubuhnya lelah ...ia menyurukkan kepalanya ke tempat yg hangat ..dalam pelukan prianya yang di rindukan ....

Matahari sudah tidak malu lagi untuk memamerkan dirinya ...

" haiii sayangggg ..." bisiknya lembuttt ....Carol mengguling guling kan tubuhnya yg lelah....

...mengumpulkan nyawanya setelah terlelap ...menarik selimut nya menutupi kepalanya ....dia merasakan ada yg menghangat di perutnya ....

" Bryyy ...sayangggg ....kauuu ...."

" haii ...knapa pake baju ku ...apa kau sangat merindukan ku .... ?" wajahnya tampak tak percaya memandang suaminya ...

" kau sudah pulang ...jam berapa sampai ..."

" tadi pagi jam dua...." Bryan menggigit jari jari nya pelan ...

" ahhh ...tadi malam bermimpi ...pasti ulah mu kann ...aaaaa ...Carol menutup wajahnya malu ..."

" ishh ...menggemaskan ...kamu menikmati nya ..tapi menganggapnya mimpi ...." menggemasksn tauuu ...Carol masih  membenamkan wajahnya di dada suami tercintanya .....

" aku kangennnn ...knapa lamaa ....hiksss ...." 

" iya iya maaf lain kali ndak lama lama ..." Bryan mengelus punggung nya yang hangat  ...

" sayanggg ...nantik siang ke dokter kannn  ...sudah waktunya USG ...." bisik Carol

" tapi langsung pulang yaaa ..." 

" ehmmm ..." pelayan mengetuk pintu kamarnya ...meninggalkan troly yg berisi sarapan di depan pintu ....Bryan mengambil troly yang di luar kamar ....menyuapi sarapan untuk istrinya....baru dua suap ...Carol memuntahkan isi perutnya ...dia tampak sangat lelah ....hati Bryan merasa sesak melihat nya nampak kurus dan pucat ...ia merasa bersalah melihat Carol yang tanpa protes sedikitpun nengenai keadaan nya  ...tetap tinggal di rumah tanpa bebas mau kemanapun tanpa dirinya ....ia berjanji jika semua urusan sudah bisa di tangani ia akan membawa hidup istrinya kembali normal seperti semula ....

..Carol memandangi Bryan ...dia duduk di pangkuan nya ...memakai hem miliknya yang kedodoran ...mengusap usap wajahnya penuh kerinduan ....

" kenapa tidak bercukur ..."

" apa aku tidak tampan kalau tidak bercukur ?"

" kau tetap tampan di mataku ...tapi aku suka kalau ini bersih ...menciumi rahang nya ..dagunya ...bibirnya ...

" kangennn yaa ..." 

" heeh ....apa urusan nya sudah selesai sayang ..." tangan nya tak lepas dari wajah suaminya...

" sudahhh ...tapi masih harus kembali beberapa saat yaaa ..." mengecup bibirnya sekilas ...

" boleh aku ikut ...." 

" iyaa ...ada syarat nyaa .. " 

" apaan ..." Bryan membaringkan Carol di kasur ....aaaa ...

" apa kau ingin makan sesuatu sayang ?" ...mereka baru selesai dari pertemuan dengan dokter nya ...semua hasilnya baik ...tapi harus tetap makan makanan sehat ...menaikkan sedikit berat badan nya " tidak sayanggg ...katamu kita harus segera kembali ....aku ingin segera membuat kue  ...." Bryan tertawa  ..." apa itu nenyenangkan ?"

" iya...dan aku menyukainya  " ....Carol bercerita dengan semangat ...betapa dia sangat senang mencium bau kue setelah di panggang ....meskipun tak bisa memakan nya .....Bryan mendengarkan dengan sangat bahagia ....ia senang istrinya nampak sehat ketika bicara tentang sesuatu yang menyenangkan ....

Dear ...hari ini aku up satu bagian lagi ...besok lagi yaaa ...happy reading ...muacchh ...🥰🥰🥰

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang