48 ..tahun baru sudah lewat ....tapi salju masih turun.....mantan nyonya Vernont datang ke kantor di temani asisten nya ...sebenar nya dia tidak ingin datang karena tidak ingin bertemu dengan anak tirinya ....dan juga takut ....tapi dengan ancaman dari Bryan sehingga dengan terpaksa mau datang ke kantor ....Bryan sendiri ngotot tidak ingin ditemani ayah ato mommy nya ...ia hanya di temani asisten nya Philip ....
" duduk lah ibuu ...langsung saja .....kita mulai dari mana ..berkas nya Philip ....." terdengar seperti ancaman di pertanyaan nya yang tanpa basa basi
" sepertinya sudah berkali kali aku membereskan urusan ibu ...meskipun ibu pura pura tidak tahu sekalipun ...tp aku harap ini yang terakhir ...sebagai penghormatan ku terhadap ibu. ..silahkan ibu mulai ..." Bryan sudah sangat siap bila tiba tiba saja ibu nya akan menjual kembali saham yang 7 persen dari perusshaan nya ...itu yg paling parah dan tindakan bodoh menurut nya
Wanita cantik yang di panggilnya ibu itu menghela nafas nya dengan berat ....
" apa kau akan melaporkan ibu ?"
" bisa jadi ..." jawab Bryan menantang
" apa kau setega itu ?" .....masih saja sombong ...
" mengingat dari banyaknya perlakuan buruk ibu ..sudah seharusnya aku melaporkan kecurangan ini ...tapi terserah pilihan ibu ....ibu sdh cukup kaya dengan saham yang ayah berikan di perusahaan ...aku berharap ibu bisa menikmati nya di hari tua ...pergilah bersenang senang dengan bahagia...mengapa ibu menginginkan lebih ? ....bagaimana kl perusahaan ibu aku pailitkan ...atau aku merger karena bangkrut .. atau ibu mau menjual saham ibu padaku ...dengan senang hati ibu .....atau ibu mau kondisi yg lain ?" Suaranya bergetar karena emosi ...sang ibu agak terkejut dengan yg di sampaikan Bryan ....ia pun berpikir...grup AS semakin besar ..kl ia menjualnya ia malah akan jatuh miskin....tidak biasanya ia berkata seperti ini ...bulu kuduknya merinding membayangkan berada di sel penjara ....
" apakah hanya ini pilihan ibu "
" aku menghomatimu karena ibu mantan istri dari ayah ku...selebihnya kita hanya partner bisnis ...apa ibu mengerti sekarang...mengapa tiba tiba saja aku memaafkan penghianatan ibu ...?" ...si nyonya menggeleng perlahan .. sepertinya dia sangat shock ...ia berpikir ..bagaimana seandainya mantan anak tirinya benar benar akan mempailitkan perusahaan di mana sahamnya berada ...tidak ada yang tidak bisa di lakukan oleh Bryan ...ia gemetar membayangkan semua itu ...beberap orang mata mata ibunya juga sudah di ringkus oleh Bryan ....anak tirinya ini sedikit mengerikan baginya .....
" aku memaafkan ibu karena mom dan Carol ..mereka wanita juga sepertimu ...dan aku menghargai karena aku di lahirkan dari wanita juga ...ibu tahu bahwa tidak ada seorangpun yang membuat kesalahan yang bisa di maafkan karena berkhianat di perusahaan ku....pembangunan proyek resort itu proyek raksasa yg mempekerjakan banyak orang ...ibu tahu berapa nyawa yang menjadi taruhan karena keegoisan mu ....?"
Wanita itu sepertinya benar benar ketakutan ....ia sampai tidak bisa fokus dengan yang Bryan katakan...tangan nya gemetar ..dia tahu dia sudah keterlaluan ...ia menghela nafas berat sebelum mengambil keputusan... di situs perusahaan juga sdh tersebar berita pembatalan pembangunan oleh Felix Patrov karena cuaca ektrim.....bukan hal yg lain ..Philip dan Jess masih bisa bertoleransi dengan semua ini ....
" maaf kan ibu Bry ....terimakasih masih memberi kesempatan ini ...ibu pamit ..." wanita itu berdiri sempoyongan ...di papah oleh asistennya ...Bryan mendekat ....
" ingat ibu ...pergilah yg jauh ...nikmati hari tuamu dengan bahagia...dan sekali lagi jangan sentuh keluargaku ibu ...." wanita itu semakin gemetar keluar dari kantor bryan ...ia tahu ...ancaman Bryan tidaklah main main ...
" antar aku pulang Philip ..." masih genetar karena marah ....
" baik tuan muda ..." memeluk isterinya adalah tempat ternyaman baginya ....
Haiii haiii .....sudah up lagi yang asik ...tinggalkan jejak nya kalau kau sudah baca ...happy reading ...luv uu all ...😘😘😘😘
Ooo iyaa....ada rencana besok mo ganti cover Bryan dan Carol ....apa oke yang begitu saja yaaa .....??
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...