20
Bryan memeluknya lembut ...
" aku tidak memaksakan perasaan mu ..."
" Bry ...aku menyukaimu ...." hatinya tidak lagi bisa menahan nya ....bisiknya pelan....Bryan memandang nya ....menarik nya lagi dalam pelukan nya....dia merasakan tubuh gadis itu gemetar ...Bryan memandang matanya ...mencari kesungguhan kata2 nya
" merci de m'aimer .....( trimakasih sudah mencintaiku )mencium bibirnya dengan lembut ...hanya sebentar tapi membuatnya merinding .....
" Bry ..".malu ....baginya ini pengalaman pertamanya di perlakukan manis oleh seorang pria
" ini yang pertama ? " Bryan menyelidik
" kedua ..setelah pesta dansa " Bryan tersenyum ...mencium nya lagi dengan sangat lembut dan lebih lama..menarik pinggang carol dengan lembut pula seolah takut menyakitinya...Carol masih terlihat kaku ...tapi sangat menikmati ciuman Bryan ....ia nampak sangat malu ...melihat wajah Carol yang memerah ...membuat Bryan tertawa manis ..menarik tangan Carol ke dadanya ...merasakan debaran jantungnya yg luar biasa...entahlah ....perasaan nya melayang layang ...
" ketiga sebenar nya ..."
" apaa...."
" husstttt ..."
" maniss " bisiknya
" apa Bry ?"
" bibirmu "
Carol memeluk pinngang nya dengan erat....ia sangat nenyukai wangi tubuh nya Bryan ...ia merasakan ketika pertama kali mereka mulai bekerja bersama ....
" aku suka bau mu ..." bisik Carol malu malu
" memang bau apa ?" Carol tersenyum mengangkat bahunya memandang Bryan dengan sayang
" ayo kita keluar ....ruangan ini terlalu panas " Bryan tersenyum ...menarik tangan wanitanya keluar ...berjalan berdua ke taman belakang ...bibi Anna tersenyum ...sudah hampir 3 tahun sejak kepergian nona Byanca tuan mudanya tidak pernah datang ke tempat itu lagi .... sepertinya tuan muda sudah mulai membuka hatinya untuk gadis ini ....gumamnya..mereka duduk d pinggir taman ...ada beberapa kursi dan meja di bawah payung ...
Knapa aku baru tahu ada taman di sini yaaa...bathin Carol ...
" kau mau makan siang di sini ? " .....Bryan menggegam tangannya ...knapa aku bisa menahan diriku selama ini yaaa ...memandang wajah cantik Carol ...angin bertiup sepoi ...menabrak rambut halusnya ...udara agak sejuk karena mendung
" baiklahh ..." jawabnya malu malu ketika mata mereka bertemu ....Bryan menelpon bi Anna ..meminta makan siang di pondok ....di pinggir taman ...ia membawa Carol berjalan dalam diam ....memeluk dari belakang
" katakan sesuatu untuk ku ....bisiknya di telinga Carol ....Carol menoleh ke belakang ...bibir mereka bertemu ...
" aku sayang kamu bry ...
" aku lebih sayang kamu ....masih saling memeluk ....beberapa pelayan menyiapkan makan siang mereka di pondok di pinggir kebun ...mereka nampak cuek dengan pemandangan itu ...mereka di bayar mahal bukan saja untuk bekerja ...tapi menutup mulut ..mata dan telinga mereka untuk penghuni kastil ...tuan muda sangat tegas untuk ini ....
" ceritakan tentang dirimu ...kau pernah jatuh cinta " selidik Bryan ....
" belum pernah ...tapi aku pernah menyukai seorang pangeran waktu aku masih kecil ...."
" wahhhh ..kecil kecil sudah nakalll yaaa ...Bryan menggoda nya ....gadis itu tersenyum malu malu ...membuat nya gemass ....
" kau tidak mencoba mencarinya ....atau bertanya pada ayah mu ...siapa pangeran itu ?"
" aku terlalu malu ...kemudian ayahku sangat sibuk .. seolah tidak peduli padaku setelah ibu ku pergi ...bahkan dia tidak ada ketika aku sangat merindukan nya ...hanya ada Maria yang sangat mendukungku hanya dia pengasuh yang baik padaku ...".....ada mendung di matanya
" maaf yaaa ...." Bryan mengecup keningnya
" tidak apa ...hatiku sedikit lega ketika menceritakan nya padamu ..."
" apa kau ingin aku menemani mencari pangeran mu ...." ia tersenyum sangat manis memandang Carol
" tidakkk ...aku sudah punya kamu ...meskipun aku merindukan nya ..."
" heii ...aku sangat cemburu pada nya ...." Carol terbahak melihat mimik nya yang lucu ...." terimakasih sudah tertawa untuk ku ..." Bryan mengecup tangan nya ....
Mereka makan siang dengan penuh cinta d taman belakang ....
"
"
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...