21 ...sudah 2 bulan mereka berdua menjalin hubungan sebagai kekasih ...baik Philip maupun Jesica pura pura tidak mengetahui hubungan mereka .... mereka kadang saling meremas tangan nya ketika mereka bekerja ...pekerjaan nya juga sangat banyak...jarang ada waktu berduaan...kadang Bryan harus pergi ke beberapa kota...meninggalkan Carol sendirian di kastil...
" jadwalku besok Carol ..." sore ini mengakhiri pejerjaan mereka di kastil ...
" besok berangkat ke perancis ... pesawat pukul 11 siang sir ...sorenya ada perjamuan dengan ayah dan mommy sir ...
" baiklah ..selesai sore ini ...Philip dan Jesica keluar dari ruang kerja
" selamat sore sir ..nona .." mereka pamit..Carol membereskan berkas.... ketika hendak keluar ruangan ..Bryan menariknya ..mengecup bibir mengilnya dengan nakal ...
" aku merindukan mu ...." memeluk gadis itu dengan lembut ..."dengarkan aku ...setelah pertemuan pemegang saham bulan depan ..ayo kita menikah...."
Carol kaget ...
" secepat ini Bry ...." Carol memandang nya lama ...tangan nya membelai wajah tuan muda lembut
" iya ...knapa ...besok ato lusa sama saja kan ..".
" aku harus membicarakan hal ini dengan daddy ku dulu kan ...?" ...
" okee ..besok lusa aku akan bicara dengan daddy mu ...pergilah mandi ...temani aku makan malam hari ini yaa ...." mengecup bibir nya sekali lagi ...Carol menggangguk ...keluar dari ruang kerja....tuan muda senang memantau pekerjaan nya dari kastil ...hanya jika di perlukan saja dia akan datang ke kantor .... hanya Jesica dan Philip yang sering ada di kantor ...mereka memberi laporan setiap hari ...kalau di perlukan meeting dan laporan dari para direktur grup AS bisa via daring ....
Makan malam hari ini di temani Philip dan Jesica sudah tiga hari mereka tidak kembali ke kota...biasanya ruang makan ini hanya hiasan d kastil besar ini ...kadang kadang hanya Carol yang di temani b Anna saja yang makan di sini kalau pemilik rumah kembali ke mansion nya ....Philip dan Jesica pun seperti permen karet yang menempel kepada tuan muda nya ...bahkan mereka pun jarang bicara juga dengan Carol ....tapi malam ini beda ...Bryan minta makan malam di teras rumah bagian belakang yang menghadap taman....d sana memang ada meja makan yang tidak terlalu besar ...para pelayan sibuk tidak seperti biasanya ...mereka sudah menunggu d meja makan ketika Bryan menggandeng tangan Carol ...Bryan tersenyum ...
" kami pasangan kekasih sekarang ....Bryan mengumumkan sebelum mereka duduk ...
" i know ...sahut mereka berdua berbarengan
" kalian sudah tahu ? "
" anda kira kami tak punya hati kan sir ...tiap kali ada kesempatan saling meremas tangan di bawah meja ...seperti abg saja..mo pamer kah ...huh ..." Philip mencibir
" wahhh ...ndak seru ...mereka ternyata sudah tahu "...bisik Bryan ...Carol terbahakkk ...
" apa yg tidak mereka tahu tentang anda tuan muda ....mereka berdua menempel seperti permen karet di sepatumu ..." Jesica terbahak
" anda cemburu nona ?" tanya philip
" iyaa ....aku sangat cemburu ...ishhh ..." ...mereka makan malam dengan manis hari ini ...sungguh gadis ini membawa perubahan yang sangat besar untuk tuan mudanya
Mereka tergelak bersama ketika Carol bercerita tentang kekonyolan nya waktu dulu ....senang melihat tuan muda nya sering tertawa beberapa bulan ini ...tetaplah mencintainya nona ....bathin Jesica
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
عاطفيةdia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...