19 ....sudah 2 hari sejak kembaii dari peresmian resort Bryan menjadi sangat pendiam ....pagi ini mendung menyelimuti kastil tempat mereka beristirahat ....Carol melihat beberapa pekerja sibuk d taman belakang ..lewat kaca jendela di ruang tamu...semalam sulit memejamkan matanya....sudah hampir 5 bulan ia berada di tempat ini ...dan beberapa waktu lamanya ia bekerja bersama tuan muda ..apa hanya karena suasana kerja itu sehingga Bryan menyatakan perasaan nya tadi malam
...arggghhhh ...aku benar bener menyukainya ...maafkan aku pangeran kecil ...aku menyukainya...bisik Carol ...tuan muda orang yang sangat tampan ...tingginya kurang lebih180 cm .. kulitnya bersih dan harum ....kadang hangat ...kadang dingin ...dan ia sangat manis kepada dirinya ....siapa coba yang tidak jatuh cinta dengan orang seperti dia ....ahhh ....ke kamar mandi ...berendam dengan air hangat sepertinya nyaman ....hari minggu yang melelahkan ....knapa bisa begitu ...pikiran dan hatinya sungguh tidak sejalan ...arggghhhh ...ia bener bener berendam di pagi hari .....kringgggg ...telpon berbunyi ...tergesa memakai jubah handuknya ...
" ya sir ...
" Bryannnnn .....Carollll ...
" iya Bryan ...
" ke kamar kerja sekarang
" ini minggu Bry ...
" kita lembur ...
" iya ..iya...aku ke sana ...." astagaaa ...jantung nya mendadak berdegup kencang ..dgn cepat mengganti pakaian....jeans dan kaos putih ...rambut nya hanya di jepit seadanya ..memoles bedak tipis dan lipgloss tipis2 ...segera berlari ke ruang kerja ...mengatur nafas nya sebentar ....
" pagiii ...." lembur apa an ...tidak ada Philip dan Jess
" hmm ..masuklah ..." tanpa memandang Carol
makan lah ...bibi Anna bilang kau belom turun untuk sarapan "
Hari minggu Bryan memang tidak pernah keluar dari kamarnya selama seharian ...meskipun ada Carol di kastil ini ...entah apa yang di kerjakan ....ia memandang gadis itu terpana....shitttt ..dia nampak cantik dgn pakaian tidak resminya ...yang jarang di lihat nya ....
" makan lah dulu ....memberikan sanwichnya ..."
" terimakasih ...kaku ...tangan Bryan menarik Carol mendekat ...
" sudah kau pikirkan ucapanku semalam ??
" tentang apa ...pura2 menghindari rasa canggung nya ...Bryan tersenyum tipis ...
" perlu ku ulangi ...kau mau jadi kekasihku ?"
Carol segera menggigit sandwich nya ...tp susah mengunyah nya ....sampai tersedak kuat ...
" bodoh ...knapa begini ...memberikan air dari botolnya ...hening ...Bryan masih memandang nya kesal
" maaf ...ku pikir ketika ayah ku mengirim ke tempat ini pertama kalinya aku menangis semalaman... aku hanya berpikir untuk membantu ayah ku bekerja untuk membayar hutang nya pada ayah mu tuan Vernont .. jadi ku pikir apa mungkin kita akan menjadi sepasang kekasih ...Carol berpikir keras ...juga agak sedikit takut ....
" i know ...aku yg mengangkat mu ke kamar ketika kau tertidur d sofa sampai menjelang pagi ...aku tidak memaksamu menyukaiku ...hanya saja jka kita menjadi sepasang kekasih tidak akan mempengaruhi pekerjaan mu ...kita akan tetap bekerja secara profesional ssmpai hutang hutang ayahmu lunas ...seberapa banyak ayahmu berhutang ??" Bryan tersenyum jahat ...Carol agak terkejut dengan pengakuan nya ...jd yg ku peluk tempo hari ....???
" entah lah ...mungkin seumur hidupku aku harus membayarnya .." sedih ..." aku pikir apa bisa aku menyelesaikan semua hutang2 ayah ku pada tuan Vernont " mendengus kesal ....
" hmmmm ...bisa jadi seumur hidupmu ..."
" heiiii ....ckckck ...."
" jadi apa jawaban mu " selidik nya
" apakah kau sedang membuat kesepakatan dgn ayah ku soal ini ...gadis ini menyelidik ingin tahu
" apa kau pikir ayah mu sedang menjual mu padaku ?"...
" aku tidak berpikir begitu ...hanya waspada saja ..." ia terduduk di sofa ...menghela nafas .....
" bodohhh ...jangan berpikir terlalu jauh ...kau jadi menggemaskan tahuuu ...jadiii ..apa jawab mu ..."
memandang manik mata catol....jantung nya berdegup kencang ketika Bryan mendekat ...
" Bry ....beri aku waktu ..." bisik nya pelan ....
" sepuluh menit ...." tertawa devil ...
" aaaa ...." gadis itu tergagap
" apaa ....????? Bryan memeluk nya lembut .....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...