Biyanca Smith

637 38 0
                                    

63 ....Felix mendatangi keluarga Smith tanpa istrinya ...penganten wanita itu masih tertidur di kamarnya....

" kemari nak ...ceritakan semua kepada kami ..." Felix sudah di beritahu ibunya bahwa gadis yang dia nikahi adalah Biyanka ...putri dari tuan Smith

" empat tahun yang lalu ..ketika sedang berkuda di dekat sungai ...aku melihat sebuah heli jatuh ...sebelum akhirnya meledak  ...aku hanya bisa menyelamatkan seorang gadis ....membawa ke mansion ...sayang sekali ...dia tidak mengingat apapun ...aku mengobatinya selama 2 tahun  tapi dia sia ...tulang hidung nya patah  ....lengan kirinya juga patah   .aku menyewa dokter terbaik untuk mengobati dia ......tapi ingatannya tidak bisa tertolong ...kalian tahu ...aku sangat menderita tiap kali ia menangis di tengah  malam ...ia ingin mengingat nya tapi tidak bisa  ...aku membuat dokumen palsu ....memberi identitas baru ...dia seorang pemilik hotel yang kita tempati ini...aku mencintainya ...sebab itu aku memberkan hotel ini atas namanya ....sampai saat ini ..penderitaan ku masih berlangsung ...aku agak lega ketika semalam ayah bilang bahwa Ivanka putri tuan Smith ...tak bisa ku percaya ... .aku berharap kita bisa menyembuhkan nya bersama .."  itu cerita singkat nya ...mommy Chat menangis tersedu merasakan penderitaan putrinya .....ia merasa bahagia mengetahui bahwa itu Bee ...putri kesayangan nya ....tapi sekaligus juga sedih ....karena Bee tidak mengenali mereka ....

" sayanggg ...aku mencarimu tadi ..." Ivanka ikut hadir di ruang pertemuan di sebelah kamarnya....

" kemarilahh ...kau ingin sarapan apa hmmm ..." Felix mengecup pipinya tanpa malu ....

" o iya ...kau mengenal mereka .....tuan dan nyonya Smith dari Perancis ...." 

" o iya kita bertemu semalam ...salam kenal tuan ...nyonya ....

" iya sayangg ...selamat yaaa ..." ..mommy Chatt menahan tangisnya ...memeluk nya dengan sayang ....kejadian ini sangat membuat nya shock ...bagaimana mungkin melihat putrinya sendiri dan ia tidak mengenalinya  ...

Felix berjanji akan membantu wanita yang di cintainya itu mengingat keuarganya ....

Kerjasama tetap di teruskan ....apalagi mereka sekarang terikat sebagai keluarga ....

Mereka membawa suasana sedih ke Perancis ...Carol tetap mengingat kan mertuanya untuk tidak memaksakan dirinya ...dan tidak memaksa Ivanka 

sebab kesembuhan butuh proses yang panjang ...

Berhari hari mommy menangis bila mengingat nya...tapi kelucuan Kent bisa sedikit menghibur grandma nya ...

Mereka sepakat untuk mencari jalan terbaik demi menyembuhkan ingatan dari Biyanca ....

Sejatinya jika seseorang ingin merencanakan hidupnya sebaik mungkin tapi rencana TUHAN bebeda dengan kita .....akan jauh lebih indah meskipun terlihat sulit ....

Happyyy endingg ...ehh...masih ada extra part nya ...Kent yang nggemesin ...🥰🥰🥰

Besok author up lagi ....🤗🤗🤗

Happy reading dear .....🤗🤗🤗

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang