Berbagi mommy ....

972 40 2
                                    

64...." mommyyyyy ....mommyyyy ...huaaaaa ...." pagi pagi drama sudah di mulai ....Kent sudah berusia 3 tahun ...mereka pindah ke penthause  ....Kent menggebrak nggebrak pintu penghubung kamar orang tuanya...

" sayanggg bangunnnn .....boy menangisss  ..." ia sudah di dalam kamar mommy nya  ...

" iyaaa babyy  ......knapa sayangggg ..." Daddy menggendong nya ...menaikkan ke kasur ...tapi iya memberontak ....

" im not a baby animol ...." ia melihat daddy nya galak ...

" iyaa iya kau sudah besar...knapa hmmm ..." mommy memeluknya ....

" kenapa mommy tidul sama daddy ..mommy gak sayang Kent....." ..astagaaa ...kau cemburu nakkkk ....

" iyaa ...tadi daddy tidak bisa tidur ...mommy baca cerita untuk daddy ...sayangggg ...jangan menangisss ..." Bryan tidur lagi di belakang istrinya memeluk pinggang nya setelah melihat Kent tenang di pelukan istrinya ....

" daddyyyy ..jauh jauh dari mommyyyy ...ini mommy nyaa Kent .... huaaaaa ..." ia mendorong lengan kekar daddy nya ...

" ini juga mommy nya daddy ..." ia semakin memeluknya....menggoda putranya yang menggemaskan ....mereka bertengkar di tempat tidur memperebut kan mommy nya ...daddy pura pura menangis ketika tangan nya di pukul mommy nya ...

" nooo momm ...jangan pukul daddy ..." Kent uring uringan ...

" baiklah ...mommy tidur di sofa kalau kalian bertengkar terus ..." ketika mommy bangun dari kasur ...

" no mommm ..." mereka berbarengan....

" baiklahhh ...daddy akan berbagi mommy pada mu yaaa ... janji kelingking ..." apa an sih kalian berdua ...nggemesin....

" iya plomiss ..." mereka berbaikan ...saling berebut memeluk mommy nya dengan cinta ...Kent tumbuh menjadi anak yg sangat menyayangi kedua orang tuanya ...ia juga penyayang ...dan sangat baik hati 

"  kemarilah....mommy akan memelukmu "

" love u mommy ...." 

" iya mommy juga ..." begitulah kegiatan tiap pagi sebelum beraktifitas ....

" kalian mandi yaaa ...mommy membuat sarapan yaaa ...."

" ayo boy ...kita kalahkan monster  nya di air ....

" bukan monstel daddy ... tapi tylex....ia sangat senang mandi bersama daddy nya ....

" iya iya tyrex ...." dia mengangkat Kent tinggi tinggi ....di terbangkan seperti pesawat ...membuat Kent terbahak kegelian....

Melihat pemandangan seperti itu membuat Carol mengucap syukur ...berdoa ...semoga kebahagiaan ini tetap bersama mereka ....

Kent akan tumbuh menjadi anak yang mencintai keluarganya .....

Aaaaaa ...rasa nya gak pengen berpisah dengan Kent yang nggemesin ...tapi beneran kisah ini harus berakhir ...akan author up 1 lagi yaaa besok ....

Happy reading dear ...🥰🥰🥰🥰

02.57 wib ...

Mampir ke cerita baruku yaaa ....My Destiny ......

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang