Membuat kue

751 49 1
                                    

37 .....pagi ini Carol merasa sangat lelah ...hawa dingin menyelusup ke tubuh nya yang polos ....Bryan masih memeluknya dengan erat setelah permainan panasnya menjelang pagi tadi ....Jesica memberi tanda ke Philip bahwa tuan muda akan terlambat ke ruang kerja hari ini ...

" knapa ....?"tanya nya kepada Marsha ketika ia melambaikan tangan nya ke arah Philip

" kakak sudah sarapan ?"

" aku bukan kakak mu ..."

" astagaaaa....dasar pemarahhh ...kalau gitu aku panggil paman yaa ..." Marsha terkikik

" dasar ..gila .." Philip meninggalkan Marsha di ujung tangga ....Jesica terbahak...mengacungkan kedua jempolnya kepad Marsha ...

" kak Jess ...ayuk makan ...kakak blm bangun yaa "

" iyaa ...semakin malas dia ..." Marsha terbahak

" sebaiknya kita jodohkan Marsha dengan Philip ya Jess...mommy ikut nimbrung ...ia tergelak sangat keras ...

" iya mom ...segera aja kita nikahkan ...." pipi Marsha terasa panass ...

Sementara di kamarrr ...

Bryan mengintip wajah cantik di bawah selimut yang masih pulass ....menelusuri wajahnya dengan bibirnya.....menarik nya dalam pelukannya yang nyaman ...

" heiii bangunnnn ....tangan nya sudah berada di area favorit nya dan menarik selimut nya perlahan ...

" dinginnn Bryyyann....menarikk selimutnya lagiii

" sudah sianggg sayanggg ...aku harus kerja ..

" pergilahhhh ..biarkan aku tidurr sebentarrr sayanggg .....terdengar.suara serak nya yang seksi

" kamu bikin gemess yaaaa ....

aaaaaa ....mereka benar benar bangun menjelang makan siang .....

" selamat siang tuan muda ....tuan besar menunggu anda di ruang kerja ..." sapa Philip ketika mereka menuju ruang makan

" Carol mengajakku tidur lagi tadi .....menunjuk ke istrinya dengan wajah polos nya ...

" heiii .." ...Carol menunduk malu ...

" ckckck ...." Philip menggelengkan kepalanya

" apaaa ..." Carol melotot ke arah nya....Bryan tertawa .

" jangann melihatnya sayangggg ...aku cemburu ..."

Menarik istrinya pelan dan mendudukkan di kursi makan ...mereka hanya makan buah menjelang makan siang ....

" aku kerja dulu yaaa ..." mencium keningnya lembut " kau ingin melakukan sesuatu ?"

" aku akan membuat kue ...bersama mommy dan Marsha .....

" apa kamu oke ... aku mengawasimu ..."

" Iya iya...sudah sana ...."

" mommy ....jangan sampai dia knapa knapa ..." mommy nya bahagia melihat mereka saling mencintai ...

" sudah sayanggg ..." melepaskan pelukan nya

" oke ...sebentar lagi makan siang yaaa ....love u " mengecup bibir nya sekilas.....mengusap perut Carol yang masih rata dengan sayang ....

Terimakasih masih setia dengan Carol n Bryan ....makin seru ini ....jangan lupa vote nya yaaa ....kalau mo ngobrol kita chat di komen yukkkk ...tengkiuu dear ...luv u ....🥰🥰🥰🥰

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang