26 ...Bryan sangat marah dengan pesan yang di terima Carol ....sepulang dari makan malam ....ia menyuruh asisten nya itu untuk menyelidiki pesan dari ponsel kekasihnya
"..selidiki pesan bodoh ini ..." .....memberikan pesan yang tidak bernomor dari hp Carol kepada Philip ...ia tersenyum jahat ...seolah olah tau siapa pengirimnya
" menurutmu apa dia " tanya tuan muda nya ..
" sepertinya masih dia sir ...ini dugaan sementara
" apa tuan dan nyonya tahu tentang ini ?" tanya Jess
" entah lah ...tentunya dia masih dalam pengawasan ayah ....
" wanita bodoh tak tahu diri ...katakan ke Hugo untuk lebih hati hati...aku tak mau terjadi apapun dengan Carol "...Bryan menyuruh mereka berdua pulang ke apartemen nya ..Philip membungkuk patuh ...dia sangat takut Bryan berubah jadi dingin seperti dulu jika terjadi sesuatu dengan nona Carol ...Philip mendengus kesal ...dia menelpon chairman ...membuat janji untuk bertemu ...ia juga menghubungi Hugo untuk lebih waspada menjaga nona Carol .....tangan nya terkepal ...menandakan ada kemarahan di sana ...keluarga tuan Vernont adalah keluarga terhormat ...di mata krluarga maupun partner bisnis ...kalau ini sampai terjadi maka semua yg di pelihara selama ini akan hancur dan mereka semua tahu sekarang bahwa nama Carol Swan sudah muncul sebagai pemegang saham terbesar setelah Bryan....dulu mereka pikir Carol Swan hanya nama fiktif yang sengaja di hembuskan keluarga Smith ....tapi setelah mereka mengenalnya ...mereka menjadi panik ...huffff ...kekuasaan dan uang ...benar benar mematikan rasa ...
Bryan mengetuk kamar gadisnya . ...ia melihat Carol terisak di pinggir tempat tidur ...hatinya sakit ...Bryan tak pernah memberi tahu masa lalunya ..tapi ia tetap percaya sampai suatu waktu ia mendengar sendiri dari Bryan ...ia sangat mencintai pria itu ...sb itu sebisa mungkin ia akan bertahan
" sayanggg ...dengarkan aku ...kmu percaya padaku ?" Bryan memeluk nya erat ...
" ceritakan padaku Bry "
" minum jus dulu yaaa ..aku yang buat hari ini ...hmmm ??
" terimakasih yaaa ...hatiku sakit memikirkan semua ini ..."
" kenapa harus memikirkan hal hal yang sia sia...sementara kau bisa memikirkan banyak hal yang berguna...atooo ...kamu cemburu ?" tersenyum ...semakin erat memeluk nya ...membuat Carol semakin terisak
" iyaa ..aku juga merindukan daddy " jawabnya jujur
" i know ...beberapa hari lagi kita akan pulang yaa ..."
" sungguh ....?"....malam ini Carol duduk di sofa ruang kerja ...menemani kekasihnya ....ia membawa sekotak strawberry untuk cemilan ...ia duduk sambil menyuapi kekasihnya ....tiba tiba saja dia mengingat ibunya Bryan ...wanita itu sangat mencintai nya ...setelah kematian ibunya ketika ia masih kecil berharap ada pengganti yang mencintainya ...tapi bibi Margaretha ..ibu ..tirinya sama sekali tidak menyukainya ...berbeda dgn ibunya Bryan yang terlihat sangat mencintainya ...mungkin karena ia pernah kehilangan anak perempuan nya ....ia bertekat untuk tetap bertahan bersama Bryan meskipun ia tahu itu sulit ....ia juga berpikir...pertunangan dan juga persiapan pernikahan nya berjalan dengan baik meski ada sedikit kendala ....ia akan belajar lebih baik sebagai seorang wanita ...ia juga bersyukur mendapat kan kasih sayang dari seluruh keluarga calon suaminya itu ...terutama mommy ...Bryan laki laki yang sangat sabar menghadapi dirinya ....dia sangat berterimakasih untuk itu ...gadis itu tertidur di ruang kerja nya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...