Kastil

6.7K 147 0
                                    

....1 ....Carol menangis semalaman sampai tertidur di kastil tempat tuan tanah Vernon Smith ...sepanjang perjalanan dari rumahnya gadis itu memohon untuk ikut bekerja saja di pabrik milik ayahnya... tapi ayah nya menolak ...dengan alasan dia di minta tuan Vernont untuk membantunya karena balas budi ....memangnya salah apa kog dia yang harus membalas budi ayahnya...kan ayahnya punya tiga orang anak...kenapa harus dirinya...

Sungguh terlalu mengapa ayah nya tega meninggalkan dirinya sendiri di tempat ini dengan alasan dia harus bekerja di sini ...pekerjaan apa yang bisa di lakukan di tempat terpencil seperti ini ...setelah selesai sekolah ia sudah ingin membuka toko roti di kota ...tapi tetap tidak di ijinkan juga oleh ayah nya...

Kastil ini berada di tengah ladang yang sangat luas di sekeliling nya....hujan sepertinya sangat gembira menyambut nya ketika dia tiba di tempat ini ...sampai menjelang pagi sama sekali tidak berhenti ....akan sangat mengerikan jika berpikir untuk melarikan diri ...huuuffffff ...mendengus kesallll ....

Ia masih termangu di ruang tamu...sejak tiba di kastil ini .....tidak nampak tuan rumah ...hanya para pelayan yang menyambut mereka ...ahh apa yang ku harapkan ...hujan deras menampar jendela kaca yg luas itu ...mereka menari nari dengan riang nya ...di selingi dengan kilat yang sekali kali menampakkkan dirinya dengan gagah...

Heiii ...sepertinya kau sangat senang aku terdampar di sini ..berhentilahhh ....hardik Carol lewat cendela besar seolah olah hujan sedang mengejeknya.

Hujan tetap turun dengan deras ...menenggelamkan isaknya ....hingga pukul tiga dinihari baru tertidur dengan lelahnya di sofa ruang tamu yg sangat besar itu ....

Tapi seperti nya mimpi indah sedang menyelimutinya ...tubuh nya seperti melayang menaiki tangga besar itu dengan ringan ...tiba tiba saja ia merasa ada kehangatan di wajahnya ...ia tidak ingin terhempas dari mimpi ini ....apa dia malaikat bersayap ...ia begitu bersinar dan hangat ...apa ini di dunia lain ?....sampai sampai ia bergelung nyaman di dada nya...begitu hangat.....rasanya tidak ingin bangun lagi dari mimpi yang indah ini ....

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang