8 ....tok tok ....tak perlu mengulang dua kali ...pintu kamar itu terbuka sendiri .....ia sedikit mengintip ke dalam .....woahhhh .....gadis ini terkesan dengan ruangan nya ketika ia sudah di dalam.....ruangan nya sangat besar ..luasnya mungkin 3 kali dari kamar yg dia tempati sekarang ....ada tempat tidur yg sangat sombong berada d tengah ruangan ...beberapa ruangan lagi terhubung dengan kamar tuan muda Bryan ..entah ruangan apa ...
" Heiii kemarilah.....apa kau akan diam saja di situ !!! ia sedikit terkejut sekaligus malu ...
" Eeee ..maaf ....tuan muda.. " .memalingkan wajahnya karena tuan muda masih memakai jubah handuknya
" Segera siap siap ...setelah makan siang kita akan bertemu uncle Lukas ... !!!" Ahh ...siapa lagi paman lukas ...apa keluarganya yg lain....tuan muda menyuruh nya mengambil baju untuknya...
" Baikk ..." membungkuk menyiapkan pakaian santai nya....dan meninggakan kamar nya untuk bersiap siap ...ia merasa sangat malu ..
Suasana makan siang hari ini sangat baik ...tuan Vernon tidak memandang rendah dirinya sama sekali ...ia sangat ramah...kemarin kemarin carol menyesali knapa harus merasa seperti tawanan di rumah ini ...tapi hari ini walaupun baru pertama kali makann siang bersama tuan Vernon ia sangat lega...tuan Vernont tidak seburuk bayangan nya ...ayahnya bahkan tidak membicarakan apapun kepadanya ketika dia meninggalkan dirinya di tempat ini ....hanya mengingat kan untuk bersikap sopan kepada tuan Vernon dan keluarganya ....
" Hari ini saya akan bertemu paman Lukas Dad ...apa ada yg ingin daddy sampaikan padanya " Bryan memakan suapan terakhir puding nya
" baik lah ...tahkluk kan dia yaa ....bilang padanya ...tak perlu repot repot merayu Jenika "Vernon terkekeh
Bryan hanya menggangguk kaku dan melirik Carol ....matanya beradu sejenak...tidak salah lihat nih ...ia trrsenyum tipis untuk Carol
" Semangat kakakk ....semangat Carol...".Marsha mengepalkan tangan nya ke atas
Carol tersedak ...dia masih agak deg deg an berhadapan dengan tuan muda yang nampak pendiam ini ...
Entahlahh ...ada yang aneh ...
" Apa ..semangat apa ..." carol berbisik
" Hari ini kan sudah mulai bekerja " marsha menjawab santai
Mata cantiknya membulat
" kalau itu aku tahuuu ...."
" Bersiaplah membawa pakaian beberapa potong ...kita akan berangkat dua jam lagi " kata Bryan tanpa memandang sama sekali ..
" Baikk ..." tidak perlu menanyakan mo ke mana ato mo apa ..masa bodo ...hahhhh ....
" aku akan bersiap ...paman ..apa yg lain sudah bersiap ..." Bryan berjalan bersama paman John ke kamar nya di lantai dua...sebentar kemudian paman John membawa beberapa tas milik tuan muda ke mobil yg akan membawa mereka ke kota ...Carol pun segera bersiap ...beberapa saat kemudian ia membawa beberapa potong pakaian dalam kopor kecil yang sudah ada di lemari pakaian nya ...mendung masih menggelayut manja di ujung barat ...matahari sangat malas menampakkan dirinya ....
Kamar Bryan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...