59 ....Sesuai janjinya tuan muda mengajak isterinya pulang ... .
pagi ini mereka sudah bersiap ...mereka akan naik pesawat komersial ...suami tampan nya panik dengan permintaan isteri kecilnya ...akhirnya di sepakati ....mereka tetap membawa Marsha dan beberapa pengawal ...tidak bisa tidak ..." aku percaya kau bisa melindungi kami sayanggg ...knapa harus membawa banyak pengawal ..." ia merayu suaminya dengan manis di tempat tidur semalam...merayunya dengan memakai lingerie yang cantik ...
" iya ...tapi aku tak sanggup kalau terjadi sesuatu dengan kalian ...sudah diamlah ...." ia memeluk istrinya erat ....dengan begitu Carol sudah tidak bisa membantahnya....
Kent tampak manis dalam gendongan daddy nya ...perjalanan tidak terlalu lama .. ...dia melihat raut suaminya yang gelisah ...tidak nyaman meskipun duduk di firstclass ....ia tertawa dalam hati ...
" maaf membuat mu tidak nyaman yaaaa ...." suaminya melirik nya setengah kesal .....ia tahu Bryan jarang bepergian bersama orang orang yang tidak di kenal nya seperti ini ...perusahaan mempunyai fasilitas pesawat pribadi untuk keluarga .. .bisa di pakai kapan pun dia mau ....
" setelah ini kau terima hukuman dariku .." .bisiknya menggigit kecil telinga istrinya ....
" ahhh ..."
Baby Kent asik menyusu di pangkuan mommy nya ...tangan nya bergerak gerak mengelus dagunya mommy nya
" sudah boy ...jangan di habisin ...nanti lagi ...." ia mengangkat baby Kent ke pundaknya sampai ia bersendawa ....ia nampak puas dan riang ..
.Daddy menyambutnya dengan senang melihat menantunya datang ke rumah besar nya ...terlebih ibu tirinya ...sangat bangga dengan menantunya yang seorang milyuner ..
" lihat ....kau sering duduk di sini ..." Bryan menunjuk ke teras di rumah besar mertuanya
" kau sering mengawasiku ..." matanya berkaca kaca
" iya ...dua minggu sekali aku datang saat aku tidak sibuk ...."
" ahhh .....manisnya suamiku ...kenapa tidak menemuiku ...."
" aku tidak suka melihat mu menangis ....apa yang kau ingat waktu itu .. ?"
" entahlah ....aku hanya ingat bahwa mommy ku tidak ada di rumah malam itu ...dan itu terjadi malam berikutnya ...aku tidak tahu rasanya sedih ..tapi aku merindukan nya waktu itu ..." puk puk puk ...suaminya memeluknya erat ....
" aku mengirim seseorang yang menjagamu supaya kau tidak kesepian ...."
" Maria ..?"
" ehmmm ..."
" kenapa kau begitu menyukaiku ..."
" entah ..mungkin.karena dulu kau jelek ..." ..ia mencium bibir isterinya lembut ...Carol tertawa ...
" apa yang kau ingat tentangku waktu itu ..."
" hummmm ..seorang gadis manis yang ceria ...meskipun bermain sendiri ...
" isshhhh...kenapa kau ingat yang sedih sedih sihhh ..." Bryan tertawa menggodanya ....
" apa calon isteriku dulu punya pacar ..."
" tidak ....daddy akan menghukum ku kalau aku punya teman laki laki ...sebab itu setelah wisuda daddy memaksaku untuk datang ke kastilmu ..."
" wahhh ...aku akan sangat berterimakasih pada daddy ...ia sudah menjagamu dengan baik ..."
" kalau pria tampan ini apa pernah berpacaran juga..."ia mengelus pipinya lembut ...Bryan mengambil alih baby Kent ke pangkuan nya ..pria mungil itu masih tetap tertidur ...
" aku tidak sekolah formal ...jadi aku tidak pernah bertemu wanita cantik yg menarik kecuali mommy dan kamu ...tapi beberapa putri teman ayah sering datang menggodaku ....tapi aku hanya tertarik padamu ..."
" uwuuuh ...manisnyaaa ..." ia menangkup pipi istrinya dengan satu tangan dan mencium nya lagi ...
" bahkan saat umur ku 13 tahun aku ingin membawamu pulang ke rumah ayah ku ..."
" kenapa ....apa waktu itu kau sudah jatuh cinta padaku ..."
" entahh ...waktu itu aku tidak tahu apa itu cinta ...aku hanya tak ingin melihatmu menangis ...aku ingin memberimu banyak mainan dan makanan yang kau sukai supaya kau tidak sedih lagi ...."tak sadar air matanya meluncur begitu saja
" tapi kenapa kau pura pura tidak mengenalku ketika pertama kita bertemu di kastil ayah .....kau jahat ..." ia membalikkan badan nya ..Bryan memandang manik cantik nya ...cup ..mengecup hidungnya
" bodohhh .... aku tidak pura pura ...hanya sedikit malu ...dan memastikan kau jatuh cinta pada ku " itu membuat isterinya tertawa terbahak ...
" malu .....wkwkwk ..."
" kog gitu ....aku sering melihat mu di kampus ....hanya karena merindukan mu ...tapi malu mendekatimu ...dan aku berjanji kepada ayah ...untuk membiarkan kau selesai kuliah ..."
" kenapa kau malu ....."
" aku tak yakin kau menyukaiku ..."
" iya juga sihh ..." menggoda suaminya
" jadi benar ... kau tidak menyukaiku ?" matanya membulat
" mungkin hanya sedikit menyukaimu ..."
" tak apalah hanya sedikit ..." wajahnya putus asa.....membuat istrinya tergelak ...
"bagaimana mungkin aku tidak menyukaimu tuan muda.. .kau sangat tampan ....terimakasih suamiku ...kau sangat baik padaku ..." ia mencium suaminya dengan lembut ....Kent terbangun di gendongan suaminya ...
Uwuuuu....manis nyaaa ....semakin mendekati tamat nihhh ... sedihh deh berpisah dengan Kent .....😢😢😢
Happy reading dear .....🥰🥰🥰
02.50 wib
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...