33 ....cinta ....tidak pernah tahu kapan ia datang ...bagi sebagian orang ..dia datang di waktu yang tepat ...bagi sebagian orang yang lain ...ia datang di waktu yang salah ....
Pagi ini Bryan masih tidak ingin bangun dari kasurnya ...dia ingin memeluk istrinya seharian setelah malam panas semalam ...Carol masih meringkuk kelelahan di pelukan nya ....dia bangun ...memandangi wajah cantik nya ...kulitnya yg putih ...bibir mya yg tipis ...beberapa noda hasil perbuatan nya nampak kemerahan d bahu Carol ...dia menjahili istrinya...tapi gadis ini benar benar tidak terusik.....dia menutupi dirinya ...sehingga hanya rambutnya saja yang nampak di ujung selimutnya ....Bryan menggigit jari jari nya membuat gadis itu melenguh ...menarik selimut nya lagi berguling guling sebentar ...membuka matanya ...dia hendak ke kamar mandi ...tapi segera tersadar ...ia tidak memakai baju ...arrrgghhhhh ....
" sudah siang sayanggg ....pemalasss ..ayo bangunnn ...Bryan tertawa melihat nya bangun tidur sesiang ini ..
" ini minggu sayanggg ...beri aku libur yaaa ...menjatuhkan kepalanya di paha suaminya.... Bryan mengelus punggung nya di dalam selimut...perutnya berbunyi nyaring ...membuat suaminya terkekeh....ia menarik selimutnya pelan ....
" ahh tidak tidakk ...aku akan bangunnn .....dia bener bener berlari ke kamar mandi membawa selimutnya ....Bryan tergelak .....ia sudah mandi ....ia menunggu istrinya yang mandi ...duduk di sofa menghadap laptopnya ...
" ini minggu sayanggg ...berhentilah menghitung uangmu ...." suaminya tergelak mendengarnya ...
" kau tidak suka uang .....?
" tentu saja aku menyukainya ...tapi aku lebih menyukaimu ... ..berikan aku sebagian uang mu yang banyak itu...." ia duduk di sofa menghadap suaminya
" selama ini masih kurang...?...kartu yang kuberikan itu berisi uang yang banyak...kenapa tidak di pakai...hmm..?"
" benarkah...ternyata kau sangat kaya..." Carol terkikik..
" buat apa mintak uang ..." tuan muda menyibak kan jubah handuk isttinya dengan satu jarinya ....membuat istrinya gugup ....menampakkan bahunya yang putih
" aku ingin membuka toko kue...." Bryan menunduk ..mengecupi lehernya yang putih ....
" aku akan memberimu uang ...tapi aku tidak mau kau sibuk ....urusi saja aku ..." iya memejamkan matanya...terhanyut dalam ciuman suaminya
" ahhh ...sudah sayanggg ..." ...
" baiklahhhh ...ayukk ganti " ...ia melepaskan ciuman nya dengan terpaksa ...😊😊
" kita mo ke mana ...."tanya Carol
" sarapan di suatu tempat ...ia membantu mengeringkan rambut istrinya....bibi Anna sudah menyiapkan keranjang ...mereka berjalan ke arah taman ....ada pintu kecil dari kayu ....
" tutup matamu ...jangan mengintip yaaa ....bryan menggandeng istrinya masuk ke sana ...hawa segar menusuk hidung nya
" sudah sayangg ...buka matanya ....
" woahhhh ...sayanggg....ia sangat terkejut ...ada taman yang sangat luas di tempat ini ada air terjun buatan yang sangat indah.....Carol takjub dengan semua yg di lihat nya ...di pinggir taman ada kolam ikan yang berwarna warni ....di ujung kolam ada pondok kecil ...gemericik air tak henti2 seperti hujan d siang hari ...
" kau suka ?" ....Bryan memeluk Carol dr belakang ...menciumi rambutnya yg manis ...." aku membuat nya 12 tahun yang lalu untuk mu ...istri kecilku ...
" terimakasih sayang ....ia mencium bibir tuan muda ...suaminya......dengan mesra .....mereka sarapan dan makan siang di pondok dekat kolam ....berciuman dengan hangat dan penuh cinta....dan mereka tertidur sampai menjelang sore ....Carol membetulkan bajunya yg di buat berantakan tadi ...mencium Bryan untuk membangunkan dan kembali ke kastil ...
Kemarin author nulis dua part ternyata gak nyambung ....sama Bryan ....🤣🤣
Jangan lupa kasi vote yaaa ...biar author semangat nulisnya ...tengkiuuu dear ....🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...