See u ...

1.3K 39 7
                                    

64
...tidak ada yang lebih membahagiakan daripada berkumpulnya keluarga besar ....usaha keluarga Smith dan Petrov tidak sia sia ...Bee sudah banyak mengingat kenangan nya bersama keluarganya ....meskipun belum sepenuhnya ingat tapi ia sangat bahagia ...tiga bulan lalu juga mendapat kabar yang menyenangkan....Bee hamil anak kembar ....

Hari ini pernikahan Marsha ...

" ishhhh ...siapa dulu yang bilang dia robot ...ternyata bucin juga ..."Jess terbahak ...mereka menemani Marsha menunggu waktu nya makan malam di kamar hotel ....Philip masih menemui para bawahan nya di lobby hotel ....jadi pengantin pun masih bekerja juga ya.. ....

" Kent mau lobot juga aunty ...."

" jangan sayanggg ...robot yang ini galak ..."Jessika menggendong Kent ke kasur ....

" mommy juga galak kata daddy ...tapi Kent sayang kog ..." ..

" waduhhhh .. daddyyyy ...tidur di sofa yaaaa ..." teriak Marsha ...."mereka terbahakk bersama ...

" kapan Andrew melamar mu Jess....." Andrew teman bisnis dan sepupu Felix yang di kenalkan pada Jesika setahun yang lalu ...

" entahlah nona ....setelah kembali dari Rusia ...dia akan menetap di sini ..."

" apa hari ini dia datang ..."Carol mengelap mulut Kent yang cemong cemong karena makan strowberry ...

" janjinya sih gitu ..."

" aku tunggu di luar yaaa ...ayo sayang ...kita ke grandma ...."

" bye aunty ....Malcha ...bye aunty Cess ..." ..

" ..ishhh ...emessss ..." ...muuacchhh ...ada noda lipstik Jess ..menempel di pipinya ....Kent menjerit histeris....karena tidak suka di cium cium ....
" iyaaa ...sini mommy bersihkan..."
" astagaaa ...jaim tuh anak ...." mereka terbahak melihat tingkah Kent..

Di ruang tunggu vvip ....suaminya duduk berbincang dengan Felix dan Bee

" hai sayanggg ..." Carol nemeluk Bee ...mengelus perutnya ...

" hai kakakk ...kapan Kent punya adik ..."mengelus perut iparnya yang masih rata ....

" besok besok beli aunty ...di supelmalket ..."

" kog beli ..."

" iya ..banyak yang bawa bayi di kelanjang ..." mereka tertawa mendengar kepolosan Kent ...

" daddyy ..antukkk ....." menguap .....merentangkan tangannya minta gendong ...Bryan mengangkat nya tinggi2 ...menyenderkan di bahunya

" bawa saja ke atass ...biar dia tidur dulu .."

" baiklahhh ....Felix...Bee ..kita ke atas sebentar yaaa ...istirahat dulu kalau lelah ..." kata Carol ...

Kent sudah terlelap ....

" mommy ..Kent sudah tidur ..apa kau tidak ingin menidurkanku juga ..."

" apa sih sayanggg ...tidurlah ...sebentar lagi acara pesta ..."

" buat aku lelah ...." Bryan mencium bibir istrinya lembut ...menggigit telinganya pelan ....

" sayangggg ..."

" hmmmm ...."

" aku mencintaimu ..."

" love you too ..."

" apa kau juga lelahhh ..." Felix mengelus perut Bee...

" tak apa sayanggg ...aku tunggu mommy di sini ..." ia menyandarkan tubuh cantik nya ke dada suaminya ...Felix sangat mencintai Ivanka ...apapun kondisinya .. apalagi sekarang ada bayi kembar di perutnya ...membuat nya sering tidak betah berada jauh dari istrinya ...

Jesica akhirnya menikah dengan seorang pengusaha dari Rusia....tapi ia tetap mengabdikan diri untuk keluarga Smith ...mereka berjanji ...setiap bulan mereka akan saling bertemu ...sebagai keluarga

Masih banyak rasa bahagia yang bisa kita dapat dengan cara yang sederhana ...tertawa ...itu salah satu rasa bahagia yang semua orang bisa

Hiksss ...akhir nya sudah sampai juga di ujung cerita ....pengen buat kisah nya Kenneth Adrian Smith ....anak konglomerat yang tampan ....tapi nunggu vote yang banyak dulu ...🤗🤗🤗 .....sampai jumpa di novel terbaru ku .....judulnya masih rahasia ....🥰🥰🥰🥰

Follow author yaaa ...ntik biar ada notifikasi kalau author bikin yang baru ....ada rencana ikut lomba di lapak sebelah ...tapi masih di pertimbangkan ...

Perlu di ingatkan untuk tidak jadi plagiat ...karena itu merugikan

Author juga minta maaf karena masih ada typo typo... karena kurang teliti ...ato ngantuk

Tetap sehat ya guys ....happy reading ...salam sayang untuk kalian semua ...stay healthy ....love u all ....

🥰🥰🥰🥰🥰

Haiiiii ....cerita baruku sudah terbit ....di kepoin yuukkk ....judulnya

MY DESTINY......

Ini visualnya Bryan Adrian Smith

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visualnya Bryan Adrian Smith ...keren yaaa ....

keren yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carol Swan


istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang