6 .....Sayang ??? .....wajah gadis ini nampak senang ketika d panggil sayang oleh seseorang yang seumuran dengan ayah nya ....mengingat kan akan ayahnya yg selalu hangat ...tiba tiba dia sangat merindukan nya ...
" Ayo duduk lahh ..." dia memegang bahunya sambil tertawa ...ternyata ia seorang yang sangat ramah ...
"Ayolahhh ...jangan takut ....panggil saja paman Vernon yaa ...kau menakutinya Bry "...melirik tuan muda sambil tersenyum ...laki laki ini nampak seperti sakit ..wajahnya sedikit pucat ...
Aaaaa ...jd dia tuan Vernon ...tuan muda ??..tuan muda mengulurkan tangan nya...meskipun sedikit jauh ia bisa mencium aroma wangi tubuhnya yang hangat...Carol jadi mengingat sesuatu....apa yang nengangkat ku ke kamar tempo hari apakah tuan muda ?? ...baunya sama...wangii
Carol menggeleng perlahan
" Ehh ...iya tuan....salam kenal ...." dia menurut ketika tangan nya di bimbing untuk duduk di sofa
" Kenalkan ...dia putraku Bryan ...dan Marsha sepupunya ...."
" Salam kenal ...tuan muda ...nona .."
..dia membungkuk kan badan nya takjim
Cihh ...tuan muda itu melengos ...padahal baru saja menjabat tangan nya...ia kesal sepertinya atau lelah mungkin...
" Hi Carol ...sepertinya kita seumuran ...bisakah kita berteman ??? ....sapanya ceria ....
" Iya nona ...."
" Ahh panggil saja Marsha " ....mengulurkan tangan bersahabat....
" I iyaa ...Marsha ..." ....ishh...knapa dia hanya diam menakutkan begitu ...matanya mengamati gadis yang nampak ceria itu ...ada sedikit senyum d wajahnya yang pucat...sepertinya ia sakit...
Carol sedikit terkejut.... karena tiba tiba tuan muda bangkit berdiri meninggalkan mereka ..berpamitan untuk istirahat ..
" Aku lelah ...maaf ayah ...mau istirahat sebentar "memijat tengkuknya entah knapa...sepertinya ia sedang banyak pikiran .....
Paman John seolah sudah tahu apa yang diinginkan tuan mudanya ...langsung mengikuti ke lantai dua sambil membawa beberapa berkas di tangan nya ....yang sudah di persiapkan entah sejak kapan....
" Baiklah nakk ...kita istirahat dulu ...bibi Anna ...kau bisa mengatur nya ?? "
Mengatur nya ??? ....mengatur siapa ????
" Baik tuan besar ...."
" Daaaa Carol ..."
" Ehh ...iya yaa ..ehh Marsha ..."
Marsha tertawa melihat Carol agak gugup ....bibi Anna sudah mengerti apa yg di maksud tuan nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romansadia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...