Meracau ...

841 53 0
                                    

15....hmmmppppffff ....carol membungkus dirinya dalam selimut ...berguling2 ...percayalah ..itu cara asyik mengembalikan nyawa setelah tertidur pulas ....

" kau sudah bangun ..." Carol terlonjak kaget ...jatuh dari kasur ...terbengong sesaat ....melihat sekelilingnya ...

" aduhhh ..." mengusap bagian belakang tubuhnya ..." kee ..napa ada di sini ..."

" kau tertidur di ruang kerjaku ..." Bryan sdh mandi sepertinya ...tampak segar dan wangi ...tapi masih mengenakan jubah handuknya ...

" aaaaa ...kenapa kau di siniii ...apa yg kau lakukannnn ....." !!!! ...menutup wajahnya malu .....dia baru tersadar ...memalukannnn tahuuu ...

" ini kamarku nonaa ...aku membangunkan mu tapi kau mengigau parahhh ....kau lupa apa yang kau katakan semalamm " ...Carol kalau sudah tidur sulit di bangunkan dan sering meracau yang tidak tidak..sb itu ayah nya sering mengejeknya putri tidur ...

" tidak tidak ...kau pasti salah ..aku tidak mengatakan apapun kan ?" ...Brysn tersenyum menggoda ...

" ckckck ....memang kau ingat apa ..." carol memeriksa pakaian nya ...masih tetap sama seperti kmrin malam ....

" entah lah ..." mengingat2 ....

" kau tidak ingat ? ...baiklah akan ku beri tahu ..." Bryan naik k tempat tidur mendekatinya ...

" nooo ..." kabur ke arah pintu ...Bryan tergelak dengan suara kerass .... sungguh menggemaskan ...gumamnya

" ..aaaaa ..." ...ia kembali hendak mengambil ponselnya di nakas ..tepat saat Bryan membuka jubahnya hendak mengganti bajunyaaaa ....ia pun kagettt ..

" kenapa kembali ...kau mengintipku ganti baju yaaa ..." menggoda gadis yang wajahnya memerah itu

Ia tidak menjawab ...segera berlari ke arah pintu ....pemilik kamar terbahak....

Ini pengalaman pertama nya ia tertidur d kamar Bryan ...ahh .. sapa juga yg berani ....tapi knapa jantung nya berdegup kencang ....

" aaiishhhhhhhhh ...." mengacak rambutnya sendiri ....

" memalukannnnn ...." ...mengunci pintu dan segera mandi ...sepanjang pagi sampai siang Carol tidak berani keluar ...sarapan d antar pelayan ke kamar nya ....karena memang d rumah ini hanya dirinya dan tuan muda ...tuan Vernont dan Marsha kembali ke mansion nya di perancis

" Carollll ...makan sianglah bersamakuu ...ini perintah ...!! Teriak Bryan di telepon ....fiuhhhhh ..bagaimana bisa bertemu dengan nya ....apa yg akan dia katakan nanti ...dia mengigau apa.... aiiishhhhhh .

..mendesah keraasss.... membayangkan kejadian tadi pagi membuat nya merasa sangat malu ...aissshhhh ....

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang