38 ....Bryan mendengus kesal mendengar Philip melaporkan kegiatan pembangunan resort di Jerman .. ...." paman lukas dan nyonya tampak nya tidak main main dengan rencananya ....ada mafia kontraktor dari rusia yang ikut bermain di dalamnya ...saya berpikir hanya tuan muda yang bisa menyelesaikan ...
" gila kamu ...ini akan butuh waktu ...apa mereka sudah membuat proposal tender ..."
" mereka sudah memutuskan tuan muda....
" emang orang gila dia itu ...memangnya tidak bisa di buat pailit gitu ?" ....tuan Vernont selalu takut dengan keputusan Bryan yang terkadang sangat frontal....
"...perusahaan ini tidak bisa di merger ato di pailitkan sir...karena sedang menangani proyek raksasa di sana ...".tidak mudah bukan ...sdh lama Bryan sangat kesal di buatnya ...wajahnya sangat terlihat kesal...
" yg kamu maksud itu tuan Felix Petrov ?" Tanya tuan Vernont
" iya sir " matanya menerawang ..tidak satupun mau berhubungan dengan orang satu ini ...kasar dan kejam ...mereka masih menduga duga ...tentang heli yg jatuh itu melibatkan tuan Petrov ...sebab sampai hari ini kasus Bianca sama sekali belom menemukan titik terang....
" sepertinya aku sendiri yang harus pergi ...siapa yang harus menyertaiku Phil ?"
" saya dan Ahmed sir ...."
" ishhh ...knapa pula dia ikut ..." Ahmed ..anak buah Hugo yang mempunyai faktor keberuntungan yg besar ...itu kepercayaan keluarganya ...tidak ada hubungan nya kelesss
" percayalah tuan ...hanya dia yg bisa di andalkan untuk saat ini ...
" bagaimana dengan istriku ....aku tidak ingin terjadi sesuatu dengan dia dan anak ku ..."
Vernont tampak berpikir dengan keras ...di satu sisi ...dia ingin menyerahkan semua itu kepada kerakusan adik sepupunya dan mantan istrinya....tapi itu tidak akan menghentikan usaha mereka untuk menghancurkan Vernont ...ada rasa sesal yg dalam ketika ia mempercayai mereka ....di masa lalu ...
" Jess dan Hugo ada di sini sir ...mohon memberi pengertian kepada nona untuk tidak keluar tanpa pengawalan sir ...." Philip meyakinkan ....
" selesai untuk hari ini ....Bryan pamit kepada ayahnya dan Philip ...
Sampai di kamar Bryan tidak melihat istrinya di sana ....ia pergi keluar lagi mencarinya...ia melihat istrinya sedang di meja dapur dengan mommy nya ...ia nampak sangat cantik ...rambutnya masih basah membuatnya nampak seksi ...
" sedang apa sayang ....apa mommy mengajari nya memasak ...?" mengecup bibirnya ...wajahnya memerah ...
" ada mommy sayanggg....." ia sedang menunggu mommy membuat salad buah untuknya
"...kamu mau ?"
" iya ...ayukkk kita tunggu di kamar yaa ...aku mau mandi ...siapkan bajuku yaaa ...aku pinjam dulu ya mom ....Brysn tersenyum nakal ....
" aduhhh ...sejak kapan jadi manja Bry ..." mommy menyerahkan salad untuk Carol ..." sana pergi ..." mommy mengusir mereka berdua ...
" thanks mom ...ishhhh ...pasti ada maunya kan ....bisik carol ...
" swear ....hanya mo bicara ...." Bryan nengerling nakal sementara suaminya mandi Carol memakan salad nya ...
" knapa sayanggg ...." ia melihat suaminya sedang mendengus kesal ...dia memeluk Bryan yang baru selesai mandi ...mencium aroma tubuhnya yang sudah bagaikan candu untuknya ....Bryan tidak menjawab ...dia mencium bibirnya...rasanya manis asam ...rasa salad ....
Sungguh rasanya tidak sampai hati untuk membicarakan rencana kepergian nya ke Jerman ...itu karena ia melihat kondisi fisik istrinya yang nampak lemah di banding biasanya ...kata mommy sih wajar ...hanya saja ia nampak lebih kurus dari biasa nya ...
Hai hai ...senang sudah bisa up lagi ...jangan lupa kasi vote dan masukan di kolom komen yaaa.....tengkiuu ......😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...