58 .....mereka sudah di ijinkan pulang dari rumah sakit ....mommy tetap tidak mengijinkan mereka tinggal di apartemen ....sebab putranya juga harus sepenuhnya memulihkan kondisinya ...tidak ada yang tahu perihal kecelakaan yang di alami sang CEO ...tapi kelahiran putranya di umumkan di situs perusahaan ....KENNETH ADRIAN SMITH ...seorang bayi yang sangat tampan ...pewaris ketiga grup AS ...iya akan jadi bayi ternarsis pada jaman nya ....
pukul 2 pagi ia masih merengek ....di box bayinya ...
" kenapa boy ...popok masih oke ...haus yaaa ...okee ..ayuk kita mabuk berdua yaaa ..." Bryan menggendongnya keluar kamar ...mengambil botol asi dari kulkas...memanaskan sebentar ...mengukur suhunya ...dan memberikan untuk junior....
" kau bangun ..." sapa mommy nya
" tak apa mom....Carol baru tertidur sepuluh menit yang lalu ...dia minum terlalu banyak ....suara bayinya yang menyusu di dengar sangat merdu untuk nya ...mommy tertawa melihat ekspresi bayinya yang menyusu ...
" pelan boyy .. astagaaaa ...daddy tidak memintanya ." ia menggoda menarik dot nya ...sekatika dia berteriak dengan kencang ...
" oke oke ...sorry ..." mereka tertawa ....
" mom ....apa memang kulit bayi begini ...keriput ?"
Bryan terheran heran
" iya ...tp nanti akan bertumbuh dengan sendirinya ...sudah ahh . ...bawa dia masuk ...susunya sudah habis tuh ..."
" oke oke ...Bryan sudah tidak kikuk lagi menggendong bayinya ....sebentar menimang nya ...ia tertidur ...meletakkan bayinya di box ...ia tidur memeluk istrinya dari belakang ....
" sudah selesai mabuknya sayangg ...." Carol tertawa mengejeknya ....
" kau mendengarnya ....sepertinya kau harus di hukum yaa ..." ia menciumi pipi istrinya ...mencium bibir nya dengan lembut ...ia menahan dirinya karena harus berpuasa .....
ia teringat awal awal dia menyusui ia sangat kesakitan ....sehingga tak jarang ia melihat istri dan anaknya menangis bersamaan ...itu sekelumit cerita lucu dan nenggemaskan yg tuan muda alami ...setiap hari ada surprise untuknya ...
melihat perkembangan bayinya yang sehat dan menggemaskan membuat nya enggan untuk pergi bekerja ...mereka masih tinggal di mansion tuan Vernont ...mereka juga sama ...selalu ingin memanjakan sang cucu untuk membelikan banyak barang ...tapi Carol dengan tegas melarang nya ...dia ingin Kent tumbuh dengan mandiri ...tidak boleh di manjakan ....Bryan sudah sepenuhnya pulih ...sore ini Kent di ajak jalan ke taman sambil menunggu daddy nya pulang kantor ....bayi ini memang aneh tidak suka di ajak orang lain selain mommy dan daddy nya ...grandma nya sering kesulitan menangani jika ia nenangis ...Carol juga tidak ingin bayinya punya pengasuh ...ia ingin merawat secara mandiri ....setiap hari adalah keajaiban bersama baby Kent ....Skip 3 bulan berikut ...
Ia sedang bercanda dengan putranya di bangku taman ketika terlihat ada mobil masuk di halaman ....suaminya melambaikan tangan ketika melihat mereka ....ia mencuci tangan di wastafel di dekat pintu masuk taman ....
" hai sayangg ..tumben sore an ..."
" kangennnn ..." ia memeluk istrinya dari belakang ...mencium rambutnya yang wangi
" haii boyy ...." ia mengangkat putranya tinggi tinggi ...
" nyaaa nyaa...mppphhhttt ...." tertawa kegelian ...buku buku jari gembulnya semua masuk mulut nya....
" eeuuuhhhhh ....penuh liur nihhh ..." menciumi pipinya yang berliurrr ...mommy mengelap dengan saputangan handuk
" sudah mulai berangin ...ayo masuk ..." Kent nyaman dalam gendongan daddy nya ...
" ayok ikut grandma ...." ia langsung menangis berteriak ketika berada di tangan grandma nya ...tapi langsung di bawa kabur ...tidak lagi terdengar suara tangisan ...tapi suara Marsha yang sedang senang bersama Kent ....
" kau mo mandi sekarang sayang .."
" hmmmm ....." ia memandang wajah istri cantiknya dengan cinta
" why ...." Bryan menciumnya lembut dan dalam ...
" i love u ....." Carol tersenyum ...mencium suaminya ...
" sayanggg ...bisakah kita mengunjungi daddy sebelum winter ...."
" iyaa ..nanti kita atur jadwal yaaa ...tapi aku tidak ingin menginap di rumah mu ...jangan tersinggung yaaa ...aku tidak ingin akrab dengan bibi Margaret ..."
" iyaa ...aku ingin kau bahagia ...aku tidak akan melakukan hal yang tidak kau sukai ...." mengecup bibir suaminya sekali lagi ...
" mandilah ...aku akan mengambil baby Kent ...mungkin dia rewel ..."
Ishhhhhh ...so swettt ahhhh ...bikin author gak bisa tidurrr nyenyak ...ya iyalah ...nyelesaikan nulis part ini .. ..masak nulis sama tidur ....01.59
Happy reading dear ...give me star yaaaa .....tetap sehat yaaa ....love uuu all .....😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...