51 .....pagi pagi Bryan sudah membangunkan istri tercinta nya dengan sentuhan hangatnya ...
" sayangggg ...ini masih terlalu pagiii ..."
" iyaaa ...sebentar sajaa ..." menciumi telinganya ....akhirnya jadwal nya mundur dua jam dari yang seharusnya ...😁😁😁
Pukul 10 pagi tuan muda baru turun untuk sarapan yang terlambat ...membuat Philip geram....mengatur ulang jadwal nya yang sudah rapi tersusun ....
" selamat siang tuan muda ..." lirik asisten nya dengan kesal
" kamu kesal ...?"
" saya tidak berani kesal sir ..." Bryan tertawa ...
" tapi mukamu terlihat kesal ..."
" maaf sir ...." ia tersenyum terpaksa ...membuat tuan muda terbahak ..rupa rupanya tuan mudanya sangat bahagia pagi iniPhilip asisten Bryan selama hampir seluruh hidupnya....ia di besarkan bersama sama tuan muda ...ia seorang yang sangat tangguh ...sehingga membuat Philip menjadi seorang yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaan nya ....baginya kebahagiaan tuan muda adalah sesuatu yang harus di kerjakan nya ...sesulit apapun ...ia tahu ..hidup tuan muda nya juga bukan hidup yang mudah .....
" ehmmmm ....mom titip istriku ya mom ...berangkat dulu ...minta pelayan anter sarapan ke atas yaaa mom ..." cup ...mengecup pipi mommy nya
" iya ..hati2 ..." mommy hanya menggelengkan kepala nya tapi ia sangat bahagia melihat putranya sangat berubah ...mommy mengetuk kamar menantunya ...ia sendiri yang membawakan sarapan untuk nya setelah putranya berangkat ke kantor.. .Carol masih terlelap di tempat tidur ...ia mencium keningnya lalu pergi meninggalkan kamarnya ....menjelang makan siang gadis itu terbangun ....perut nya terasa kaku bagian bawah ....ia menekan telpon di nakas ...meminta kepala pelayan memberi tahu mommy kalau perutnya sakit ..
" sayannnngg ..are u oke ...."
" sakit mom ...
" panggil sopir dan Hugo ...minta bersiap ....kita ke rumah sakit sekarang ."
" baik nyonya .."
" kau bisa jalan sayang ....ayoo ....bertahan lahhhh "....airmata nya mengalir derasss menahan sakit ... ia mengangguk
" pleaseee baby ...jangan begini nakkk ...Carol mengusap perutnya sambil berjalan ....ia membuka matanya ...bau obat menyeruak masuk ke kamarnya ...ada selang infus d tangan kurusnya ..
" baby are u okee ...membelai perutnya ...berbicara pada nya...." brakkkkk kamar nya terbuka ....suaminya nampak sangat panik ...ia masuk dan memeluknya ....
" sayangggg ...." ia menangiss memeluknya erat ...
" apa kata dokter mom ....
" gak papa sayang ...itu wajar terjadi di trimester akhir kehamilan ...kontraksi palsu ..." mommy berbisik .. " tanya dia baik baik....mungkin dia stress " agak terkejut ia mendengarnya ...
" sayangggg ...kamu knapa hmmm ....ada yang kamu pikirkan ...." mengelus wajahnya dengan sayang ...
" hanya agak sedikit takut sayanggg .. ..hikss ..."
" sshhhh....." ia memeluk istrinya ...dia sedang memikirkan apa yang di takutkan Carol ....hatinya terasa sangat sakit ....ia sepertinya menjadi orang yang sangat egois ...di usianya yg masih 21 tahun ...mungkin carol ingin menikmati masa2 indah bersama teman teman nya ...tp sepertinya malah terkurung bersamanya dalam pernikahan ...dan harus hamil di usia yg masih muda ....ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk isterinya .....
Haiiii .....sebentar lagi ..beberapa part akan berakhir .....dan ini lagi proses nulis yang baru ....happy reading yaaaa....jangan lupa vote nya ...muacchhh ...🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...