57 ....suasana masih terasa kacau untuk nya ...rasa sakit ...rasa sedih semua tercampur jadi satu ...Bryan masih tak sadarkan diri ...ia menggenggam tangan suaminya di ruang bersalin ...mommy ..ayah dan Marsha menunggu di luar ruang persalinan ...mereka menangis ....benar2 terharu dengan perjuangan Carol
" Bryyyy .. sakitttt ..."
" bangunnnnn ...."
" heeiii ..suami jahatttt ...katanya kau akan menemaniku kalau aku melahirkannn.....knapa sekarang diammm" suaranya mulai serak ..seorang perawat datang bersama dokter...memeriksa sekali lagi .....
" sudah sempurna dok ...pembukaan 10 ..."
" ayo nona ...pelan pelan ...tarik nafas ...mengejan " ...
" Bryyyy ....bangunnn ...huufff ...huufff ..."
" arrgghhhhh ....Bryyy ...sakitttt ..." keringat deras mengalir ...rasa sakit sudah tak tertahankan ...
" lakukan pengguntingan ...ayo nona sekali lagi .."
" arrgghhh ....huufffff ...huffff ....Bryyyy ...bangun bodohhhh ..." tiba tiba tangan nya di remas dengan kuat oleh suaminya ...ia memandang letih ke arah suaminya ...suaminya sadar ...iyaa ...dia sadarr ...
" arrrggghhhhh ....huffff ....huffff .." ...tangisan bayi menggema di ruangan ...
" selamattt nona ...penerus ketiga Adrian Smith grup..sudah lahir ..."
" sayanggg ..." Bryan menandang nya dengn air mata bercucuran ....yaaa ....Bryan ku mengingatku .....terimakasihh sudah kembali ....semua gelap ...
Ia terbangun di ruang perawatan....Bryan nampak bahagia dengan senyumnya di pinggir tempat tidur ...ia sudah terbangun dari tidur panjang nya ...ia sudah kembali dari mimpi masa kecilnya ...
" maaf ....terimakasih ..." Bryan mencium istrinya dengan lembut ...
" ini benar benar kau sayang ....kemarilah ..".mereka berpelukan dan menangis bersama ...mommy menangis terharu dengan perjuangan menantu kecil nya ...sudah beberapa hari ini ...
" mom ...maaf ...." Bryan memeluk ibunya yang sejak tadi memandang mereka ...ayah nya pergi keluar dari ruangan itu ...tak ingin mereka melihat air matanya ...semua yang ada di situ menangis terharu ...seorang perawat membawa bayinya ke kamar ....
" lihattt kakkk...ia sangat tampan..." Marsha mendorong box bayi ke dekat kakaknya ....ia menangis ...yaa ....pria besar itu menangis ....melihat bayi nya yang tampan ...ia tidak bisa berkata kata ....ia bangkit dari kursi rodanya ...pelan menghampiri box bayinya ...ia tampak manis di sana ...seorang perawat mohon ijin untuk membawa Bryan untuk pemeriksaan lanjutan ...
" pergilah....cepat kembali sayang ...kami menunggumu ..." ada air mata bahagia di manik indahnya ....suaminya menciumnya dengan lembut ..
" ayah akan nenemaninya ke ruang periksa " ....Philip juga ikut ..mendorong kursi roda tuan nya sekaligus saudara angkat nya menuju keruang periksa ... ...seorang perawat membawa bayi nya ke dada Carol ...nalurinya segera mencari cari sumber dahaga untuknya ....ia sangat manis dan kecil....tak ada kata kata yang lain untuk menggambarkan rasa bahagia mommy nya hari ini ...ia sama sekali tidak beranjak dari sisi menantunya juga cucunya ...tuan Markus menerobos masuk ...setelah melewati prosedur keamanan yang ketat...ia melihat Carol tersenyum ke arahnya ...
" haiii ..little princess ... daddy jadi kakek sekarang ..." ia tak malu lagi untuk menangis ....
" ia sangat tampan dad ..." daddy melihat bayinya ...
" iyaa ...sangat tampan ..." ....
Sudah lebih dari seminggu mereka ada di rumah sakit ...harusnya bayi dan mommy nya sudah di ijinkan pulang 3 hari yang lalu ...tapi Carol tetap ingin tinggal menemani suaminya yang sedang therapy ....
Gara gara part ini author nangis bombay nihhhh ....🥺🥺🥺
Hahhhhh ...untuk menyelesaikan part ini butuh energi....hufffff ....
Happy reading dear ....🥰🥰🥰
Novel baruku sudah terbit ....MY DESTINY ...intip yaaa ...🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...