Toko kue

607 41 0
                                    

41 ....sudah dua hari mereka ada di sebuah kota di Jerman ...tapi masih belum bisa menemui tuan Felix....manager proyek pun tidak tahu menahu dan tidak terlibat langsung dengan tuan Felix ...mereka merahasiakan kedatangan tuan muda ke Jerman dari paman lukas dan ibunya ....sebelum di mulai penandatanganan MOU ...masalah ini harus segera di selesaikan ..

Ahmed membawa tuan muda dan Philip pergi ke toko kue tradisional di pinggir danau ...tempat nya sungguh sangat ramai meskipun sederhana ...

" hai bodoh ..siapa juga yg mau beli kue... knapa ke sini ...." tuan muda nya sudah tidak sabar ...ia sudah uring uringan sejak berangkat kemarin ....mungkin karena merindukan istri kecilnya

" maaf tuan muda ...ikut saja apa yang Ahmed lakukan ..

" hehhh ...jangan gila kamu ...aku sedang tidak ingin kue .." Philip sudah terbiasa mendengar tuan mudanya mengomel ....mereka masuk begitu saja ke toko kue itu ...ke loteng lantai dua ....

" ibuuu ...apa kabarrrr ...." Ahmed menyapa seseorang yg sedang bersantai di ruang atas ...dia seorang yang bertubuh subur ...tapi di sangat cantik ....dia berambut keriting dan di potong rapi ...

" anak kurang ajar kamu yaaa ...memukul punggung Ahmed dengan kerasss ...

" ampunnn ibuuu cantikkk ...Ahmed memeluk nya dengan erat ....Bryan hanya terbengong ...Ahmed seorang dari negri timur ...mengapa ia memanggil wanita itu ibu yang notabene orang eropa ....ahh ...entahlah

" sudah hampir satu tahun kau tidak menjenguk ku ...apa kau baik baik saja nakkk ...ibuu itu memeluk Ahmed dengan penuh kasih sayang ....

" seperti yg kau lihat ibuu....putra kesayangan mu ini sangat baik ...lihat siapa yang bersamaku ...Ahmed mengenalkan Philip dan tuan Bryan sebagai majikan nya ...

" apa kau nemperlakukan anakku dengan benar hehh ..." tanya nya menyelidik kepada Bryan ....

" ibuuu ...plisss ...beliau sangat baik padaku ..."

padahal Bryan jarang sekali memperhatikan Ahmed ...tentu saja tidak hafal pegawainya satu persatu ...Ahmed adalah salah satu pengawal didikan Hugo yang sangat bisa di percaya ...dia seorang anak yang keluarganya sangat berhutang budi kepada tuan Vernont ...

" hehhh ..jawab anak muda ....melotot ke arah Bryan ...

" ii iyaa nyonya ...." Bryan terkejut ....seumur umur baru kali ini ada seorang asing yang melotot ke arahnya dengan berani .....Bryan memberikan tatapan membunuh ke arah Philip yang pura pura sibuk .....

" bagusss ...aku tahu anak ku ini sangat baik kan ...tapi sepertinya kalian tidak terlihat cukup ramah untuk nya...

Philip tergelak pelan ...

" maaf ibuuu...bolehkah kami duduk mengobrol dengan mu ....Ahmed menuntun ibuu yang bernama Lois ke kursi yang ada di ruangan dekat taman di atas loteng ...meskipun cuaca agak dingin tapi hangat berada di tempat ini ...mereka mengobrol dengan hangat ...seorang pelayan membawa kue tradisional yang sangat lezat untuk mereka dan beberapa cangkir teh hijau yang segar ....

" ibuuu....besok kami akan kembali ...bisakah kau pulang ke rumah besok bersama kami kakak juga merindukan mu lohh ..."

" entahlah...besok akan aku pertimbangkan ...mereka berpamitan ketika hari mulai gelap ...

Happy reading ...kasi masukan donggg ...lewat chat yaaa ....kalau kau terhibur author juga senang ...jangan lupa pencet bintang nya untuk ku ...love u all ....🥰🥰🥰🥰

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang