54....mommy nampak panik di depan kamar menantunya .....jantungnya seperti jatuh berceceran di sini ...di depan kamar Carol ....
Entah karena lapar atau kesal karena telpon suaminya tidak di angkat . ...sang gadis membuka pintu kamarnya ...melihat mertuanya yang terdiam di depan pintu kamarnya membuat nya heran ..." mommy kenapa ..." menyentuh bahunya ..sampai sampai mommy terlonjak ...
" sayanggg ..." memeluk menantunya erat
" mommy kenapa sihhh ..kog aneh gini ..."
" ayo ikut mommy ..." suaranya bergetar ....
" sebentar lagi makan malam mom ...apa ayah sudah pulang ?"mommy menggeleng ...menahan air mata nya supaya tidak luruh ....
" ayo ikut ...sopir sudah menunggu .."
" mommm ...jelaskan dulu mau ke mana ..." mommy menarik menantunya itu segera menuju pintu ...sepanjang perjalanan Carol hanya terheran heran ...tidak biasanya mommy yang cerewet itu tiba tiba terpaku menatap jalanan yang ramai ...
" apa kita akan makan di luar mom ...tadi aku menelpon suamiku tidak menjawabnya ...putramu benar benar suka memberi kejutan ya mom "
" iya sayang ...dia benar penuh dengan kejutan ..." mengelus rambut nya dengan sayang ...tak sadar air matanya meluncur begitu saja ...
" mom ?" ....merasa ada yang aneh dengan mertuanya ....perasaan nya tidak enak ...mereka sampai di rumah sakit ...tempat biasanya ia mengecek kandungan ...tanpa berkata kata mommy menariknya begitu saja ...mereka menuju ke ruang privat di rumah sakit itu ...
" sayanggg ...." tuan Vernont memeluknya ...ia tidak berkata kata ....tapi matanya melihat ke arah brankar di dalam kaca ....
" sayangggg ...Bryannn ...knapa dia ayahh ...?"
Hatinya menceloss ...jantungnya seperti terjatuh dengan keras....melihat suaminya tergeletak di sana ...sepertinya dia tersadar ...tidak tidur ...dokter mengajaknya bicara ....ia melihat nya ...melambaikan tangan nya untuk suaminya ...tapi ia diam saja ...ada beberapa luka di wajahnya yang tampan ....
perawat membawa tempat tidur pasien ke ruang perawatan vvip ...ruangan satu lantai ini di khususkan untuk pemilik rumah sakit dan keluarganya ...dan pemiliknya adalah Chaterine ....mommy nya Bryan ....suasana ini membuat nya berkeringat dingin ...sepertinya suaminya tampak baik baik saja ...karena semua orang tampaknya sangat tidak ingin bicara ...dia diam saja memperhatikan dokter dan perawat memeriksa ini itu ...mata mereka kembali bertemu ...Carol seperti menghiba ...meminta penjelasan lewat matanya ...tapi kembali suaminya hanya memandang nya kosong ....ada apa ini.... debaran jantung nya memompa dengan cepat ...membuat kepala nya tiba tiba terasa sangat ringan ..ia menyandarkan tubuhnya ke sofa ruang tunggu ...pintu terbuka ...dokter dan perawat sudah selesai memeriksa suaminya ...tanpa di sadari ia berlari begitu saja ke arah Bryan ...buhgggg ...memeluknya erattt ...menangiss dengan keras ....tapi suaminya itu tidak ingin di pelukkkk ....." .. apaan sihhh....." ...hatinya benar benar sakit ...air matanya luruh begitu saja ...mommy memeluknya hangat .....
Hwaaaaa ....author nulis ini sedihhhh .... happy reading dear ....stay healthy ....luv u ....🥰🥰🥰🥰
Tinggalkan jejak untukku yaaa ...🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...