32 ...sesuai janjinya ...malam ini setelah malam panas mereka ..Bryan menceritakan tentang foto foto yang di terima Carol beberapa waktu yang lalu ...Carol duduk di pangkuan Bryan di sofa di dalam kamar ...
" foto itu di ambil 3 tahun yang lalu ...dia Morla ...putri paman Lukas ...kau ingat ?? ...dia saudara ibu tiriku ...yang ingin menjodohkan aku dengan nya ...aku menyayangi Morla seperti adik ku sendiri ...dia adik kecilku yang sangat manis ..." Carol menatapnya cemburu....cup ..suaminya mengecup nya
" kau punya ibu tiri ?? " gadis itu mengambilkan air putih di meja ....
" terimakasih ....iyaa ...sebelum menikahi mommy.....ayah menikah dengan adik tuan Lukas ...mereka tidak bisa mempunyai anak ...kemudian ibu meminta cerai dan menikah lagi dengan pangeran dari negara timur ..bukan kah ibu tiriku sangat cantik ??" ....Carol mengingat ada seorang wanita yang penampilan nya sungguh sangat cantik ....d usianya yang sudah lebih dari 50 tahun tapi terlihat masih sangat mempesona...Bryan melanjutkan ceritanya ...
" ayah sangat kecewa karena di tuduh mengalami kemandulan oleh keluarga ibu ...padahal ibu berselingkuh dengan pria lain juga ...akhinya ayah menikah dengan mommy.....iya juga wanita yg sangat cantik kan ...ia melahirkan ku dan Bianca
...sampai sekarang ibu tiriku tidak mempunyai keturunan ...." Bryan termangu ...
" Bianca ?"
" iya ...dia menghilang karena kecelakaan helikopter yang di sabotase 4 tahun yang lalu ....sampai sekarang kami masih tetap mencarinya .....Bryan menahan air matanya ...Carol memandang nya menciumi mata ...hidung dan bibir nya dengan lembut ....
" jangan memaksakan diri ssyanggg ....ia membelai rambut istrinya dengan sayang ...
" tidak apa sayang ...aku merasa akan banyak teror setelah kita menikah ....jadi kau harus tahu keadaan seluruh keluargaku ....rasanya tidak adil kalau kau tidak tahu sama sekali kekuarga suamimu ini hmmm ...
" knapa dia mengirimi foto2 dan dengan kasar memberi pesan pada ku ...?"
" tentu saja mereka ingin memisahkan kita sayang ..sebab itu aku tidak ingin nengadakan pesta di pernikahan kita ...itu akan mengundang banyak orang tidak di kenal bertemu dengan mu....dengarkan aku ...apapun yg mereka katakan tentang kita sudah tidak penting lagi bukan ...ibu yang mengirim kan pesan itu padamu ...
" apa yang dia inginkan ....?"
" tentu saja dia ingin aku menikah dengan Morla....dan ingin harta kekayaan nya tidak jatuh ke tangan orang lain ....mereka orang orang yang rakus ... " Bryan mendesah ....
" grup AS memiliki saham go publik tentu saja ia juga mempunyai aset saham di grup kita ...tapi sepertinya ia meminta lebih ...ibu dan uncle Lukas merencanakan sesuatu ...sebab itu aku bersumpah ...jika mereka menyentuhmu ...aku tidak akan tahu apa yang akan ku lakukan dengan mereka ..." dia memandang Carol dengan mata yang penuh dengan api kemarahan .....
" sayangggg ....terimakasih .." Carol mengusap wajah suaminya dengan lembut ...mengecup bibirnya sekilas ...berharap bisa memadamkan api di matanya sebentar ....
" bagaimana denganku ....apa benar daddy ku manggadaikan diriku karena saham " ia memandang Bryan sambil berurai air mata . . .ia menangis ....bukan hanya soal dirinya tapi karena juga hidup Bryan juga tidak mudah ..dan memang sangat menyedihkan ...
" mon ceour ...my swertheart ....dengarkan aku ...ayah ku tidak pernah memberi hutang kepada siapapun ...." dia menatap manik mata Carol ...di cium nya dengan sayang ..menarik nafas nya berat ....
" daddy mu bersahabat dengan ayah ku ..mereka sama sama bekerja dengan kakek ku....mereka seperti layaknya saudara ...singkatnya daddy mu membeli saham ketika grup AS masih belom besar seperti sekarang ...beliau membeli saham kami sejak kau berusia 7 tahun setelah ibumu meninggal ....hutang itu d hembuskan dari kedua belah pihak untuk melindungi mu ..."
" melindungi aku dari apa ..."Bryan mengeringkan air mata carol dengan bibirnya ...menciumi wajahnya dengan gemass ....
" dari orang jahat seperti ibu tiriku ....dan keluarga ibu tirimu yang tamak juga" jelas nya ringan ...
" aku tidak mengenalnya ...knapa ia harus jahat padaku ...."
" ishhhh ...kamu bikin gemesss ...hmmmm ..." bryan mencium bibir nya dengan lembut ...." karena aku jatuh cinta padamu sejak kamu berusia 7 tahun ....artinya kau sudah mempunyai saham atas nama ibu dan ayah mu waktu itu ....mereka bersahabat sejak mereka masih muda dan ayah baru merintis usaha ... trus ada lagi ..." Bryan mengangkat Carol je tempat tidur ..
" apa ..."
" kau tahu ...hukuman apa yang tepat karena kau mengingkari janjimu pada pangeran mu haa ..."
" aaaaa ...jangan di ingatkan ...aku akan meminta maaf padanya nanti .. "
" benarkah ...ehmmm ...kau tidak ingat ...ketika ibumu meninggal ....ada seorang anak laki laki tampan yang memberimu boneka dan kalung cantik ..."
" tentu saja aku ingat ...dia pangeran kecilku ..." Carol membelalak kan matanya ketika Bryan tersenyum dan mengangguk ...
" ahhh bryyy ...jadi itu kamu ....aku juga merindukan anak itu ketika sedangg sekolah ....tapi kau tak datang lagi setelah itu.. " Carol terisak ...
" aku datang tiap kali merindukan mu ...tapi ayah melarang menemuiku ..."
"..knapa ..."
" itu perjanjian ku dengan nya ....boleh melihat mu ...tapi tak boleh menemuimu ...."
" kamu jahattt ... "
" maaf yaaa ...." ia mencium nya dengan lembut ...malammm itu Carol di buat tidak bisa tidur nyenyak oleh Bryan .....author juga lelah ....🤣🤣
Happy reading .....!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romansadia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...