Dessert ....

1K 57 0
                                    

11 ...sepanjang hari mereka ber empat masih bekerja d ruang kerja yang ada d hotelnya ....gadis itu sudah terbiasa bekerja mengikuti ritme tuan muda dan asisten lain nya .... tuan muda tidak suka orang yang lelet ..begitu pesan Jesika beberapa hari yang lalu.....sepanjang mereka bekerja .....tanpa mereka sadari Bryan sering mencuri pandang untuk gadis itu.....sore ini tuan muda mengajak nya makan malam private di restoran hotelnya ....hanya berdua tidak seperti biasanya hari ini Bryan nampak cerah tanpa pakaian formalnya ....

" kamu sedang senang sepertinya " Bryan menarik kursi untuk gadis itu ....ia tergagap ...malu karena ketahuan memandangi tuan muda nya

" thanks ..." malu malu

" apa yang ingin kau makan malam ini "

" apapun sir...., saya bukan pemilih makanan..."Carol melirik pria itu ...knapa jadi manis seperti ini ....hufff ...jantung nya berdebar ingin melompat rasanya .....hampir 2 minggu bekerja dengan tuan muda baru hari ini ia melihat nya begitu santai nya ....pekerjaan pentingnya memang sudah selesai ...sebelum rapat pemegang saham ...rupa2 nya tuan mudanya ingin bersantai sejenak ....agak kaget saja tiba tiba tadi mengajaknya makan malam ....sementara ia berkemas tadi ....

" Carolll ...

" ya sir ...

" bisakah hari ini kita tidak berbahasa formal ??"

Apa maksud anda sir ...barusan kau berbahasa formal seperti biasa ...Carol tertawa ..ternyata sulit juga bicara tanpa bahasa formal dengan atasan nya ...

" ehmmmm .... ii .yaaa...." mendesah bagaimana cara memulainya ....argghhhh....anda terlalu kaku dan sulit berbicara selain bisnis ....

" pesan lah makanan yg kau suka ..."

" lalu ...anda sir ?" agak kikuk juga yaa ...hahaha ...ingin memaki diri sendiri ...salah tingkah jadinya ....😊😊

" terserah pilihan mu ....aku ikut ....makanan sehat yaa ..."

" baikk ...." bagian mana yg tidak formal coba ....ahh ...gadis itu terlalu canggung ....makanan sehat apa an ...aku ingin minum capuchino ...rupanya para koki dan pelayan sudah apa yg tuan muda inginkan untuk dinner malam ini .....terserahhhh tuannnn ....ini pertama kalinya mereka mengobrol seperti manusia normal lain nya ....

" sirr ...maaf .." wajahnya memerah ..untung saja lampunya tidak terlalu terang ....sehingga tuan muda tidak melihat wajahnya .....

" yaa ..." mengelap bibirnya ...

" bisakah minta doble desert ..." malu malu ..

" wahhh ...wahhh ...kamu kecil tapi makan nya banyak yaaa ..." tuan muda tertawa lepass ...baru kali inj melihat nya tertawa lepas ....memperlihatkan giginya yang rapi .....ternyata dia sangat tampan jika tertawa ...ahhh ..

" apa yang kau inginkan....?" ..tuan muda memanggil pelayan yang menunggunya sementara mereka makan ...dengan hanya melambaikan tangan nya ....

" saya mau mount blank dan cream brulee ..."

" anda sir ....

" Tarte tatin ...dan susu kacang almond ...." ini kue tradisional yang paling di gemari di hotel ini ...sehat dan bergizi tinggi ...di massk dengan keahlian khusus...kesukaan para orang orang kaya dalam perjamuan

" ada lagi .. jangan malu malu ?"

" sudah sir ....maaf ..." ...Bryan terkekeh ...mengelus rambut gadis itu pelan ...membuat pipi nya merahhh ...pria itu memandangi Carol yang malu malu ....

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang